Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Wujud dari ide dan gagasan besar ini, bunda Julie pun menghadirkan tim dari Dapur Kelor, untuk memberikan gambaran prospektif pengembangan Kelor ke depan.

“Momentum ini sekaligus memberikan gambaran prospektif tentang pengembangan Kelor ke depan. Terutama bagaimana usaha-usaha produktif terkait dengan kelor ini kedepannya bisa dikembangkan di NTT secara menyeluruh,” ujar Bunda Julie kepada wartawan, Minggu 11 Juni 2023.

Baca Juga :  Sekda Funay : "Jabatan Adalah Anugerah TUHAN..."

Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai NasDem itu menyebut, program ini disamping untuk mendukung capaian pemberantasan Stunting, tetapi juga untuk memenuhi target-target permintaan ekspor yang begitu tinggi terkait dengan Kelor di dunia.

Bunda Julie tidak cuma berpikir hingga melahirkan program cemerlang dari Dekranasda NTT. Akan tetapi diikuti dengan pola tindak bunda Julie saat giat program di seantero NTT.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

“Dalam kegiatan tersebut bunda Julie juga terus berpikir, agar pegiat UMKM terus mengembangkan seluruh karya produktif yang bernuansa budaya, baik itu berupa anyaman, maupun madu, ikan, rumput laut, dan aneka kerajinan lainnya”, tulis Elas yang juga Caleg DPRD NTT Dapil Sumba ini.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan GEREJA Menjadikan Geliat EKONOMI Umat Terus TUMBUH

Topi Khas Pulau Semau

Bunda Julie mengakui jika Dekranasda NTT dalam upaya meningkatkan ekonomi rakyat adalah melalui UMKM. Yakni dengan memanfaatkan dari apa yang ada dan dimiliki masyarakat.

Sumber: Humas DPD Partai NASDEM Prov..NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda.