Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Disini SENANG Disana SENANG Bersama QRIS Bank NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Acara launching yang berlangsung di kantor Bupati Manggarai Barat ini dihadiri Wakil Bupata Yulianus Weng dan OPD terkait.

Boy mengungkapkan, dengan novasi ini masyarakat di Manggarai Barat semakin dimudahkan dalam membayar PBB.

Pasalnya pembayaran PBB di e-commerce sesuai dengan mobilitas warga yang cenderung serba cepat, praktis, dan efisien.

Baca Juga :  TOP BUMD Awards 2024 Beri DUA PENGHAARGAAN Sekaligus Untuk BANK NTT

Dengan demikian, warga yang hendak membayar PBB tidak harus pergi ke Bank. Jika sebelumnya warga harus pergi ke bank untuk membayar PBB, kini ada pilihan untuk membayar PBB melalui e-commerce menggunakan QRIS.

Baca Juga :  Bersama QRIS, Disini SENANG Disana SENANG

Berulang Boy mengatakan, pembayaran melalui e-commerce akan mengatasi kebocoran. Karena pembayarannya sesuai harga yang tertera. Beda dengan tunai, adakalanya tidak ada pengembalian, misalnya sisa Rp300,00- atau Rp500,00-

Baca Juga :  RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

“Masyarakat sudah banyak yang pakai mobile banking, tinggal masuk ke link-nya dan melakukan transaksi. Kedepan kita juga akan dorong untuk transaksi melalui ATM”, ujarnya.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan QRIS Bank NTT, Labuan Bajo Flores, Pajak Bumi dan Bangunan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab QRIS Bank NTT, Labuan Bajo Flores, Pajak Bumi dan Bangunan.