Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Disini SENANG Disana SENANG Bersama QRIS Bank NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Boy menambahkan, untuk ke depan Bank NTT juga bekerjasama dengan alfamart. Jadi bisa bayar di situ.

“Setelah ini ada retribusi pasar, parkir dan tempat wisata, itu akan kita dorong agar pembayarannya juga bisa melalui Qris. Kita (Bank NTT) sudah siap”, tandasnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Manggarai Barat, Maria Yuliana Rotok mengatakan, inovasi ini merupakan hasil kerja sama Bank NTT dan Pemerintah Manggarai Barat untuk meningkatkan PAD Manggarai Barat.

Baca Juga :  UNBK SMK di NTT Hadapi Kendala Jaringan Telkomsel dan Kelistrikan

Selain itu pembayaran PBB melalui e-commerce juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat dari segi waktu dan jarak. Ia mengatakan, masyarakat yang hendak membayar PBB cukup membuka salah satu aplikasi merchant atau mobile banking melalui telepon genggam.

Baca Juga :  Rahasia SUKSES Dibalik SMKN 5 Kupang Jadi Sekolah Pusat Keunggulan EBT

“Kanal pembayaran ini dibuka seluas-luasnya untuk semua wajib pajak, sehingga tidak susah lagi membayar, mau di mana saja, kapan saja bisa dilakukan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Berbusana Kain TENUN NTT Bukti Partai NASDEN Pelihara KEBHINEKAAN

Diketahui, peluncuran kanal pembayaran PBB melalui QRIS telah dilaunching secara resmi, ditandai dengan pembayaran pertama oleh Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan QRIS Bank NTT, Labuan Bajo Flores, Pajak Bumi dan Bangunan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab QRIS Bank NTT, Labuan Bajo Flores, Pajak Bumi dan Bangunan.