Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

CAMAT dan LURAH Diminta KREASIKAN Lahan Kosong Jadi KEBUN MINI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tampak George Hadjoh (ke-2 kiri) pose bersama stakeholder perlihatkan sayuran hasil dari Mini Garden Kota Kupang. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

George : Penting berkolaborasi dengan media, karena media lewat pemberitaanya dapat membantu……

Citra-News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, George M.Hadjoh, SH berharap para camat dan lurah mengajak  semua elemen masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam tanaman holtikulura.

Baca Juga :  Ternyata NIHIL Jurusan Agrobisnis di SMKN Polen TTS

Harapan itu disampaikannya saat melaunching Lomba Mini Garden Kota Kupang di Kebun Taffa Kelurahan Fatukoa, Sabtu 8 Juli 2023.

Hasil rilis Dinas Kominfo Kota Kupang yang diterima citra-news.com pada Senin 10 Juli 2013 menyebut, giat launching Lomba Mini Garden ini digagas Pemkot Kupang dan bekerja sama dengan Harian Umum Pos Kupang dan Geng Motor Imut serta sejumlah stakeholder terkait.

Baca Juga :  TANPA Mahar GEORGE Hadjoh Bawa AYAM MERAH Daftar ke PDIP

Penjabat Wali Kota Kupang menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berani memulai program ini.

Diakuinya, neski masih skala kecil namun dampaknya sangat bagus bagi masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  PSK Berkeliaran HIV Aids Menjalar

“Mari kita bergerak bersama dengan inovasi-inovasi pemanfaatan lahan kosong. Guna menopang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Ini akan membuat sejarah untuk kota ini dengan bergerak bersama”, ucapnya.

Dia berterima kasih kepada Harian Umum Pos Kupang yang sudah mengkoordinir kegiatan ini. Terima kasih juga kepada Geng Motor Imut.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kolaborasi, Mini Gorden Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kolaborasi, Mini Gorden Kota Kupang.