Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

CAMAT dan LURAH Diminta KREASIKAN Lahan Kosong Jadi KEBUN MINI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Terima kasih kepada Geng Motor Imut yang berani tampil beda, tidak seperti geng motor pada umumnya. Dengan membuat hal yang positif untuk pembangunan model ini, sekaligus mengajak semua orang untuk menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa”, tegasnya.

Dia menjelaskan kenapa Pemkot memilih berkolaborasi dengan media. Ini karena media lewat pemberitaannya dapat membantu pemerintah mengedukasi masyarakat untuk berpikir maju dan bekerja secara kolaborasi.

 

Baca Juga :  PRABOWO dan TITIEK Soeharto Kunjungi Pengungsi Lombok

Pada kesempatan yang sama George juga minta kepada para camat dan lurah yang wilayah kerjanya berada di lajur utama (Jalur 40, red ) untuk mengajak masyarakat memanfaatkan ruang-ruang kosong menjadi Mini Garden.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan juga diminta untuk bersurat kepada pihak perbankan atau badan usaha yang berada di jalan-jalan utama untuk membuat mini garden juga.

Baca Juga :  PSK Berkeliaran HIV Aids Menjalar

Percantik Wajah Kota Kupang

Manajer Promosi dan EO Pos Kupang, Bimo Haryojudanto, menjelaskan Lomba Mini Garden ini berawal dari ide Penjabat Wali Kota untuk mempercantik Kota Kupang.

Baca Juga :  MEMACU Pertumbuhan EKONOMI Dibalik Lomba PACUAN Kuda

Ia lalu coba mengkreasikan dengan Harian Pos Kupang menggandeng Geng Motor Imut. Para pihak ini dikemas dalam bentuk perlombaan yang menarik minat masyarakat untuk terlibat.

Target mereka tiap kecamatan di Kota Kupang mengirim 4 kelurahan sebagai peserta lomba, sehingga total peserta lomba 24 kelurahan.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kolaborasi, Mini Gorden Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kolaborasi, Mini Gorden Kota Kupang.