Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KAWAN NKRI Gandeng Dokter CHRISTIAN WIDODO, Cs Selenggarakan Pengobatan GRATIS

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Dokter Christian Widodo-Anggota DPRD Provinsi NTT. Doc. Istinewa

Dokter Christian : Penanganan Stunting harus kerja kolaboratif mulai dari……

Citra News.Com, KUPANG – KOMUNITAS Wartawan Provinsi Nusa Tenggara Timur (Kawan NTT) NKRI menggandeng dokter Christian Widodo, Cs menggelar Pengobatan Gratis dan aneka perlombaan.

Pelayanan kesehatan secara cuma-cuma dari sang dokter yang juga Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya ini, dilaksanakan di Taman Nostalgia Kota Kupang pada Kamis 10 Agustus 2023.

Pemilihan lokasi pengobatan gratis di Taman Nostalgia (Tamnos), jelas Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, Sintus Fahik, sangat strategis karena tepat berada di pusat kota.

Baca Juga :  BANSOS Pangan PERKECIL Beban Pengeluaran KELUARGA Miskin

Kika : Maksi Maro dan dr. Christian Widodo. Doc. marthen radja/citra-news.com

Panitia Penyelenggara dalam hal ini Kawan NTT yang diarsiteki Maksi Maro, telah memilih lokasi pengobatan gratis, Iya sudah tentu punya pertimbangan keterjangkauan masyarakat pemanfaat. Bahkan demi kesehatan warga yang berdomisili di seputar kawasan Tamnos, bisa berjalan kaki.

“Terima kasih untuk pak dokter Christian Widodo dan tim medis, meskipun dalam kesibukan tapi rela mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya guna melayani kebutuhan masyarakat Kota Kupang. Terima kasih juga untuk pimpinan OPD yang hadir sekaligus menjadi ‘pasien’ dalam giat kita hari ini”, ungkap wartawan Radio Tirilolok Suara Verbum ini.

Baca Juga :  RSUD S.K Lerik Sodorkan ‘Ayo Berubah’ Dengan RESEP Prima

Hebatnya lagi sebagai perwujudan warga Sadar Sehat untuk Terus Melaju Menuju Indonesia Sejahtera, ada beberapa pimpinan OPD Pemkot Kupang pun terlibat aktif. Mereka hadir tidak sekadar memenuhi undangan panitia. Tapi sekaligus men-check up kondisi kesehatan dirinya di momentum HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sebut saja Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (Kadis LHK) Kota Kupang, Orson Nawa. Juga Theresia Maria Inacio (Teza), Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pertamanan Kota Kupang. Keduanya tampak berjibaku dalam proses check up kesehatan.

Baca Juga :  Mesin OXIGEN di RSUD dr.T.C Hillers Maumere Mampu SELAMATKAN Nyawa Masyarakat FLORES

Kadis LHK Kota Kupang, Orson Nawa dan ibu Teza dilayani tim medis di Taman Nostalgia, Kamis 10 Agustus 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Tidak luput sejumlah wartawan datang berondong mendekati meja layanan para tim medis. Aneka keluhan pun bermunculan saat beradu pandang dengan dua dokter cantik yakni dr. Grace Nenobais dan dr. Susan Kabosu.

Walau demikian spirit pelayanan yang menggelora dengan ramah ini berlaku umum. Dari anak-anak hingga usia senja, semuanya dilayani dengan baik alias memuaskan.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Masalah Stunting di Provinsi NTT, HUT Ke78 Kemerdekaan RI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Masalah Stunting di Provinsi NTT, HUT Ke78 Kemerdekaan RI.