Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ANI Yudhoyono TUTUP USIA Tepat di Hari Lahir PANCASILA

Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia karena kanker darah usai dirawat di intensive care unit (ICU) National University Hospital Singapura, pada Sabtu tanggal 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Citra-News.Com – TANGGAL 1 JUNI 2019 ANI Yudhoyono meninggal dunia karena kanker darah usai dirawat di intensive care unit (ICU) National University Hospital Singapura.

Tepatnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia akibat penyakit kanker darah usai dirawat di intensive care unit (ICU) National University Hospital Singapura, pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Baca Juga :  GERTAK Dinas Kesehatan Tumpas Kasus DBD

“Kami barusan dapat informasi, kami menunggu di bawah, dan memang benar bu Ani meninggal sekitar pukul 11.50 waktu Singapura. Yang jelas seluruh keluarga hadir di sana, kami tak bisa naik ke atas Kawan-kawan dapat info dari keluarga. Kami tunggu dari keluarga Pak SBY, mohon doanya, untuk keluarga Pak SBY yang masih di ICU,” ujar Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, seperti dikutip dari siaran langsung Kompas TV, Sabtu 1 Juni 2019.

Imelda belum bisa memastikan kapan jenazah akan dibawa ke Indonesia. Sebelumnya, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono terus memburuk sejak beberapa hari lalu. Ani sempat menjalani pengobatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura. Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan mengatakan, Ani sudah berada di ICU sejak tiga hari lalu. Hingga Jumat (31/5/2019), Ani masih berada di ruang yang sama untuk perawatan intensif. Selama perawatan, Ani ditemani oleh keluarga yakni SBY bersama dua putranya dan dua menantunya serta para cucunya untuk memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan.

Baca Juga :  MELOROT Angka Sebaran COVID19 di KOTA Kupang Angka SEMBUH Bertambah
Baca Juga :  Didapuk Jadi BAPAK ASUH Anak STUNTING Pegawai Bank NTT Kumpul Uang 1,150 Miliar

Sebelumnya, saat dirawat di Singapura, sejumlah tokoh nasional terus berdatangan untuk menjenguk dan mendoakan kesembuhannya. Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono pernah memegang jabatan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Ia juga sempat aktif dalam kegiatan sosial di Persit Kartika Chandra Kirana (Persatuan Istri Tentara), Dharma Pertiwi dan Dharma Wanita selama SBY menjabat sebagai Menteri Pertambangan dan Energi pada era Pemerintahan Gus Dur dan Menteri Koordinator Politik dan Keamanan era Pemerintahan Megawati Soekarnoputri.

Penyakit Kanker Sebabkan Ani Yudhoyono Meninggal