Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR – JOSEF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Semua jeripayamu akan menjadi lembaran sejarah yang tidak pernah akan terlupakan dalam lembaran sejarah bank NTT. Terima kasih juga atas dukungan dari Pemerintah Provinsi NTT”, ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan Demo kesiapan Sistem Pembukaan tabungan valuta asing dan Bank Notes.

Gelar demo dimaksud guna mendukung kegiatan usaha Bank Devisa Bank NTT. Dan dilanjutkan dengan pemutaran video aplikasi Sistem Informasi Manajemen SDM Bank NTT.

Baca Juga :  Jadi Bank DEVISA Bank NTT Beri INSPIRASI dan Inovasi
Baca Juga :  Cinta PRODUK Lokal MENCEGAH Capital Flight

Turut Hadir dalam kesempatan ini Penjabat Walikota Kupang, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Prov. NTT, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Prov. NTT, Dewan Komisaris Bank NTT, Direksi Bank NTT, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Provinsi NTT.

Baca Juga :  NTT Harus Punya TENAGA Kerja BERKUALITAS

Juga hadir Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI), Ketua APJATI – Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia. +++ citra-news.com/*

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT.