Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR – JOSEF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Pada kesempatan ini juga saya memberikan apresiasi yang besar atas peran besar Bank NTT dalam semangat kolaborasi untuk mensukseskan berbagai program pemerintah selama 5 (lima) tahun dengan beberapa program kreatifnya yang telah dilakukan. Ini sungguh luar biasa karena peran Bank NTT sangat penting untuk kemajuan Provinsi NTT”, ucapnya.

Baca Juga :  RAKYAT NTT Jangan Dibikin GALAU dengan Intrik EKSEKUTIF

Bank NTT Sehat, Kuat, dan Terpercaya

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat, rasa syukur dan rasa bangga kepada Tuhan dan semua pihak.

Karena terus memberikan kepercayaan diri dan kekuatan kepada Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah dalam menggapai harapan dan visi Bank NTT menjadi Bank yang sehat, kuat dan terpercaya sehingga bisa sampai ke tahap Bank Devisa ini.

Baca Juga :  LURAH Bello Berinisiasi Bangun TAMAN Secara SWADAYA

“Atas nama karyawan karyawati dan pengurus terimalah rasa hormat kami, rasa bangga kami, rasa syukur kami kepada Tuhan, kepada semua pihak, pemegang saham yang terus memberikan kami kepercayaan diri, kekuatan untuk mampu berjalan menggapai harapan Visi bank NTT menjadi bank yang sehat kuat dan terpercaya,” kata Alex

Baca Juga :  Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

Atasnama direksi, tambah Alex, saya memberikan apresiasi dan kebanggaan kepada semua teman teman direksi yang telah berkontribusi dan bekerja aktif sebagai tim kerja bank devisa.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT Bank Devisa, OJK Perwakilan NTT.