Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Doktor SAM Haning Nyatakan EMPATI Terhadap GURU di Sikka DIZOLIMI Haknya

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Iya, tugas guru itu mulia, sambungnya. Karena guru itu mulia maka kita punya kewajiban harus membela para guru dalam masalah apapun. Itulah tanggung jawab kita.

Sam Haning berjanji, PGRI NTT akan senantiasa bersama-sama dengan guru. Apabila ada orang-orang atau kelompok-kelompok yang menjunjung tinggi guru kami ucapkan terima kasih.

“Tapi ada kelompok orang yang menzolimi guru dengan begitu macam cara, maka berbagai macam cara pula kami selalu di depan membela guru”, tegasnya berulang.

Doktor SAM Haning pose bersama Kepala Sekolah Pusat Keunggulan energi Baru Terbarukan SMKN 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno. Doc. marthen radja/citra-news.com

Dia juga melihat begitu besarnya persoalan dihadapi guru dan menjadi banyak beban yang harus ditangani bersama dalam organisasi maka dimintanya agar ada dukungan kebersamaan.

Baca Juga :  KORAN TIMOR Menulis PT Flobamor SARANG KORUPSI, Sam Haning Minta SEGERA Diklarifikasi 3 x 24 Jam

“Kami akan melaksanakan kerja sebagai tugas dan tanggungjawab kami, tapi pada kesempatan ini lewat bapak-bapak dan ibu-ibu ketua pengurus kabupaten dan kota tolong bantu kami. Sekali lagi tolong bantu kami dan doakan kepada Tuhan untuk beban berat ini. Tuhan kasih bahu kami yang kuat agar bisa mengatasi persoalan guru ke depan,” harapnya.

Baca Juga :  GARDA Bentukan Ketua DPW PB NTT Disinyalir ILEGAL

Sembari berucap terima kasih atas kepercayaan pengurus kabupaten kota. Dan juga dari Ketua Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami sekaligus memberikan keyakinan bahwa PGRI ke depan akan semakin eksis dan solid.

“Saya yakin fenomena-fenomena yang ada selama ini, dia akan berakhir sendirinya. Saya janji dengan teman-teman bahwa 100 hari kedepan kami akan menyelesaikan seluruh pengurus PGRI yang ada di kabupaten yang belum jelas legitimasi kepengurusannya. Ini kami akan segera selesaikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  KOLABORASI Dalam Membangun MENOPANG Sukses

KUPANG Kota KASIH

Ketua Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat Prof.Dr.Ir. Richardus Eko Indrajit,
dalam sambutannya menyampaikan, tidak ada kata yang bisa kami ucapkan mewakili PB, kecuali ucapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan kepada saudara-saudara semuanya.

Doktor SAM Haning pose bersama perwakilan PB PGTI Pusat. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Mewakili PB, kami mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan kepada saudara-saudara semuanya. Pada akhirnya hari ini kita bisa menunaikan salah satu lagi amanah”, ungkapnya.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Persatuan Guru Republik Indonesia, Pengurus PGRI Provinsi NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Persatuan Guru Republik Indonesia, Pengurus PGRI Provinsi NTT.