Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Berkeliling ENAM DESA di Semau Bupati MASNENO Ingatkan PEMANFAATAN DANA Desa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Selanjutnya Peresmian Rumah Serba Guna tempat penyimpanan rumput laut dan rumah tunggu perahu di pantai Oetefu Kecil; Penyerahan secara simbolis sampan fiber kepada kelompok tani rumput laut Desa Akle;

Dan membuka Festival Budaya Desa Uitiuh Tuan yang merayakan hari ulang tahun ke-55.

Bupati Masneno di Desa Uitiuh Tuan selain membuka Festival Budaya dan Turnamen Futsal. Dalam rangka HUT ke-55 Desa Uitiuh Tuan, Bupati Masneno juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Desa Uitiuh Tuan.

Pada Kesempatan itu juga Bupati Kupang Korinus Masneno menyerahkan KTP hasil perekaman KTP Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) melalui Program Lais Manekat di beberapa Desa Kecamatan Semau Selatan.

Baca Juga :  NTT Harus Punya TENAGA Kerja BERKUALITAS

Hal yang mengharukan adalah Bupati Masneno menyerahkan KTP bagi Nenek Samalina Kolan yang sudah berusia 100 tahun di kediamannya di Desa Uitao Semau.

Suasana penyerahan Perahu Fiber oleh upati Korinus Masneno (depan kanan pakai topi Ti’ilangga). Doc. Benny Selan/humas kabkpg

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengajak masyarakat senantiasa bersyukur atas kasih dan rahmat Tuhan yang memelihara dan menyertai kehidupan manusia.

Baca Juga :  DAMPAK Menggembirakan Kemitraan KPK dan PEMERINTAH NTT

Bahwa kita ada karena Kasih Tuhan ynag tida berbatas. Oleh DIA yang menjadikan yang tidak ada menjadi ada, untuk kita terus hidup dalam kasih dan berjuang untuk menata diri menjadi lebih baik.

“Sebagai Bupati, saya mengajak masyarakat untuk kita hidup dalam kasih persaudaraan. Tidak bertengkar karena situasi politik atau perbedaan. Sehingga kesatuan dan persatuan bangsa tetap terjaga’”, ucapnya.

Selain itu ada peresmian rumah serba guna di pantai Oetefu Kecil guna menyimpan hasil rumput laut sekaligus rumah tunggu perahu.

Baca Juga :  Mulai 25 Pebruari 2020 STKIP Timor Indonesia Dinyatakan DITUTUP

Potensi masyarakat yang besar tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana yang baik. Juga ada semangat bersama dalam menyiapkan SDM berkualitas.

Hari ini, kata Bupati Masneno, kita lakukan peletakan batu pertama pembangunan SMPN 3 Satap Amanaman Desa Uitiuh Tuan yang pembangunannya akan dilaksanakan tahun ini juga. Agar anak-anak kita ini bisa sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno.