Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Berkeliling ENAM DESA di Semau Bupati MASNENO Ingatkan PEMANFAATAN DANA Desa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Kita berkomitmen memberikan pelayanan pendidikan yang baik, membangun sekolah bahkan kita berupaya memperbaiki sekolah-sekolah beratap daun”, tandasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut mengatakan, bahwa semua upaya dan kolaboras bersama masyarakat harus tetap dipertahankan demi bersama membangun Kabupaten Kupang yang kita cintai.

Lestarikan Semangat Gotong Royong

Baca Juga :  TNI Tambah KEKUATAN Menghardik Kapal Cina di Laut NATUNA

Pada kesempatan tersebut mengajak semua Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan semua pihak untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Kupang yang lebih baik.

Bahwa menjaga kebersamaan dan membudayakan gotong royong dalam perjalanan kehidupan, itu tidaklah mudah. Meski tidak mudah dan ada keterbatasan, namun semangat untuk maju tidak boleh pudar.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta BPK Periksa Tatakelola DANA DESA

Bupati Korinus Masneno (kiri) saat berkunjung ke sekolah Satu Atap Desa Uitiuh Tuan. Doc. Benny Selan/humas kabkpg

Untuk menuju kehidupan yang lebih baik, demikian Masneno, perlu ada upaya dan gerakan-gerakan. Langkah pertama hari ini semua upaya sudah dilakukan. Termasuk peletakan batu pertama pembangunan kantor Desa Uitiuh Tuan dan SMPN 3 Amanaman.

Baca Juga :  Menuju PERUBAHAN Hebat Harus BEKERJA Dengan HATI

“Pasti akan ada langkah-langkah selanjutnya. Tentu ada keberlanjutan untuk menyelesaikan pembangunan lainnya yang saat ini belum dijangkau”, kata Bupati Masneno.  +++ citra-news.com/humas setda kabkpg

 

 

 

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno.