Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Berkeliling ENAM DESA di Semau Bupati MASNENO Ingatkan PEMANFAATAN DANA Desa

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Bupati Kupang, KORINUS Masneno saat diskusi dengan awak citra-news.com di ruang kerjanya, Selasa 12 September 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Bupati Masneno : Gotong-royong dan kerjasama yang baik diantara parangkat desa dan masyarakat dimaksudkan agar pembangunan……

Citra News.Com, OELAMASI – BUPATI Kupang Korinus Masneno mengingatkan semua perangkat desa untuk lebih bijak dalam memanfaatkan Dana Desa.

Ditegaskannya, Dana Desa yang ada harus memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Dana desa harus dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat.

Baca Juga :  Konsen Penanganan SAMPAH, Pj Walikota KUPANG Tawarkan KERJASAMA Dengan JEPANG

“Saya mengapresiasi para Perangkat Desa dan masyarakat yang bergerak bersama dalam kegiatan-kegiatan pembangunan di desa. Gotong-royong dan kerjasama yang baik diantara parangkat desa dan masyarakat fimaksudkn agar pembangunan dapat berjalan dengan baik”, ungkap Masneno.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa ada jalan desa yang dibuat bisa dimanfaatkan masyarakat untuk akses transportasi. Terkhusus akses ke lokasi pertanian dan tentunya digunakan saat memanen dan menjual hasil-hasil pertanian-perkebunan masyarakat.

Baca Juga :  Untung Rugi Parpol Usung Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019

Pada kesempatan tersebut, Bupati Masneno mengapresiasi semangat perjuangan dan pembangunan yang ada di Kecamatan Semau Selatan.

Bahwa berbagai program yang dilakukan oleh perangkat Desa, baik itu Kepala Desa, BPD dan masyarakat, bisa berjalan dengan baik.

Demikian Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kupang, Benny Selan melalui siaran pers, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Didemo Warga

Benny melansir, Bupati Korinus Masneno melakukan kunjungan kerja ke Pulau Semau selama 2 (dua) hari.

Persisnya pada tanggal 8 – 9 Setember 2023 Bupati Masneno berkeliling di 6 (enam) desa se-Kecamatan Semau Selatan Kabupaten Kupang.

Adapun agenda yang di lakukan Bupati Masneno diantaranya Peletakan batu pertama pembangunan SMPN 3 Satap Amanaman Desa Oetefu Kecil. Berikut, Peresmian Jalan Desa Uiboa.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dana Desa, Bupati Kupang Kirinya Masneno.