Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KUNKER Bupati MASNENO Ke SEMAU Ditengarai MENJAWAB Pergumulan MASYARAKAT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Saat Kunker tersebut Bupati Masneno juga meresmikan Rumah Serba Guna tempat penyimpanan rumput laut.

Bupati Masneno juga berkesempatan meresmikan Rumah Tunggu Perahu di pantai Oetefu Kecil. Serta penyerahan secara simbolis sampan fiber kepada kelompok tani rumput laut Desa Akle.

Dalam kerangka mencerdaskan anak bangsa, pembangunan prasarana pendidikan. Bupati Masneno saat berkunjung ke Desa Oetefu Kecil di Kecamatan Semau Selatan, dia melakukan Peletakan batu pertama pembangunan SMPN 3 Satap Amanaman.

Baca Juga :  Material BANGUNAN Gedung RAIB di Tangan PANITIA

Illustrasi, Bupati Korinus Masneno dan Camat Nithanel Nahyun S. Thene. Doc. istimewa

Camat Semau Selatan NITHANEL Nahyun S. Thene, SH atas nama masyarakat Kecamatan Semau Selatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kupang ditengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran bapak Bupati di tengah warga desa menjadi semangat dan motivasi untuk masyarakat terus maju dan kian berkembang kearah hidup yang lebih baik”, ungkap Camat Nithanel.

Baca Juga :  Winston : “JANGAN Ragu Menyekolahkan ANAK di Sekolah SWASTA”

Hal senada juga disampaikna Kepala Desa Uitiuh Ana, YANUAR Lao. Dia berterima kasih atas kehadiran Bupati Korinus Masneno di tengah-tengah masyarakat Desa Uitiuh Ana.

Dia mengatakan, kehadiran Bupati bukan hanya memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk menjadi lebih baik. Tetapi juga memberikan langkah nyata pembangunan SMPN3 Satap yang ditandai dengan peletakan batu pertama gedung.

Baca Juga :  ADA Ketimpangan, LPSE Sepatutnya ke Dinas KOMINFO

“Kami bersyukur bapak Bupati hadir disini, memberikan kami motivasi. Hari ini kami dengar dari Bapak Bupati bahwa gedung yang diletakan batu pertama akan segera dibangun dan diselesaikan demi pendidikan putra putri kami menjadi lebih baik”, ucap Yanuar.