Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KUNKER Bupati MASNENO Ke SEMAU Ditengarai MENJAWAB Pergumulan MASYARAKAT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Bupati Kupang KORINUS Masneno (tengah) didampingi Camat Semau Selatan, NITHANEL Nahyun S. Thene dan Aparat Desa. Doc. Benny Selan/humas kabkpg

Kepala Desa Uiboa, Yoksan Bella meyakini kehadiran Bupati Korinus Masneno sekaligus memberikan motivasi dan menjawab pergumulan masyarakat.

Citra News.Com, OELAMASI – KEHADIRAN Bupati Kupang, Korinus Masneno selama dua hari di Pulau Semau  tanggal 8-9 September yang lalu, seolah membawa berkah tersendiri. Sehingga tak bila mendapat empati dari warga di enam desa.

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Bahkan Kepala Desa Uiboa, Yoksan Bella meyakini kehadiran Bupati Masneno sekaligus memberikan motivasi dan menjawab pergumulan masyarakat.

Berbeda dengan kunjungan kerja (Kunker) yang terjadi saban hari, kali ini adalah Kunker Bupati Masneno menjelang akhir masa jabatannya. Ada enam desa yang dikunjungi Bupati Masneno mendapat apresiasi beragam. Warga desa berharap program pembangunan yang terjadi terus berlanjut.

Baca Juga :  Kehadiran JHONI Asadoma dan NIKO Rihi Heke PACU Adrenalin PETINJU Alor dan Sabu Raijua

Ditengarai pada era kepemimpinan Korinus Masneno, semua sektor pembangunan di wilayah Semau baik infrastruktur maupun sarana prasarana terus tumbuh menggeliat.

Camat Semau Selatan, NITHANEL Nahyun S. Thene, SH. Doc.benny selan/humas kabkpg

Adalah fakta khususnya di seantero desa se-Kecamatan Semau Selatan tersebar di banyak desa telah terbangun infrastruktur jalan akses dari dan ke wilayah sentra ekonomi. Seperti halnya pembangunan jalan akses di Desa Uiboa.

Baca Juga :  Formasi P3K TERBANYAK Untuk NTT Ada di PEMKAB Kupang, Segini Jumlahnya

Pulau Semau juga memiliki potensi rumput laut. Maka untuk mencegah adanya spekulan harga dan pengantarpulauan hasil rumput laut dalam bentuk gelondongan maka dibangun Rumah Penyimpanan Rumput Laut. Sekaligus proses pengerigannya.