Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MAYORITAS Fraksi Mendukung SEKOLAH JAM LIMA Pagi DITIADAKAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Oleh karena itu sebagai pimpinan DPRD NTT saya minta paj Oenjabat Gubernur meniadakan daj itu kebijakan. Dan kembalikan ke hal normal seperymti lazimnya pendidikan yang selama ini diilaksanakan di Indonesia.

Terpantau awak portal berita citra-news.com, ada tiga fraksi yang secara utuh menolak. Diantaranya Fraksi Gerindra.

PRABOWO Subianto. Doc.citra news.com/istimewa

Fraksi Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini dalam pandangan umumnya menegasikan, Penjabat Gubernur dan Sekda NTT perlu menjadi nakhoda, membatasi pimpinan-pimpinan perangkat daerah agar tidak keluar dari rel yang menjadi pembuat kebijakan daerah sendiri melampaui kewenangannya.

Baca Juga :  KEBIJAKAN Dinilai MERUGIKAN PTS Menteri NADIEM Makarim DIDEMO APTISI
Baca Juga :  KETERBUKAAN Informasi Publik PENTING Untuk PEJABAT di Daerah

Untuk itu maka penerapan sekolah jam 5 pagi wajib segera dihentikan. Selain melanggar hak-hak anak, kebijakan tersebut dibuat tanpa kajian, tanpa kesepahaman.

Lebih jauh dibeberkan bahwa kebijakan sekolah jam 5 pagi ini sejak awal sudah mendapatkan penentangan dari berbagai pihak termasuk DPRD NTT.

Baca Juga :  PERTAMA Kali Pj Gubernur AYODHIA Kalake Gelar RAKOR, Ini Agendanya

Fraksi Gerindra mendorong segera dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap 10 sekolah yang pada tahun sebelumnya melaksanakan pembelajaran jam 5 pagi dengan melibatkan seluruh pihak terkait.  +++ marthen/citra-news.com

 

 

 

 

Sumber: Inche Sayuna
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pj.Gubernur NTT Ayodhia Kalake, Prabowo Subianto. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pj.Gubernur NTT Ayodhia Kalake, Prabowo Subianto.