Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Demikian pula Parpol yang lainnya, lanjut dia. Sebagai warga negara dalam urusan demokrasi kita semua tentu punya hak dan kesempatan yang sama. Tapi di Parpol ada mekanisme dan tahapan-tahapannya. Dan saya kira semua Parpol hampir sama.

Jadi sonde ada yang luar biasa, tegasnya berulang. Cuma saja secara pribadi harus bisa mengukur diri. Bagaimana kemampuan dirinyanya, secara finansial bagaimana kekuatan yang dimiliki. Serta bagaimana dengan dukungan masyarakat atau konstituen yang ada.

“Itulah yang saya kira hal-hal normatif. Dan itu ada di semua Parpol. Oleh karena itu kita ikuti mekanisme seperti apa. Sehingga manakala kita bergerak sudah pada rel yang tepat”, tandasnya.

Baca Juga :  Berbusana Kain TENUN NTT Bukti Partai NASDEN Pelihara KEBHINEKAAN

George Hadjoh Figur Potensial

Pada kesempatan terpisah Wakil Ketua Fraksi Nasdem, Inosensius Fredy Mui, ST mengakui di semua wilayah Provinsi NTT ada banyak figur potensial yang bisa didorong maju ke bursa calon di Pilkada 2024.

Baca Juga :  KADER Partai DEMOKRAT Diminta Trampil Bermedsos

“Namun soal Pilkada belum menjadi hal penting dalam diskusi internal Partai Nasdem. Saat ini kita berkonsentrasi urusan Pemilu legislatif”, demikian Fredi di Kupang, Selasa 19 September 2023.

INOSENSIUS Fredy Mui, ST. Doc. citra-news.com

Menurut Fredy, kesuksesan perolehan kursi di Pemilu Legislatif (Pileg) menjadi batu sandungan untuk melangkah ke bursa calon di Pilkada.

Baca Juga :  DOLFI Sebut 'Tujuh Fakta Rendah" Dunia Pendidikan di NTT

Bahwa jumlah perolehan kursi jadi perhitungan partai untuk melangkah menuju kursi Pilkada. Apakah figur calon dari Partai Nasdem sesuai jumlah kursi yang ada bisa sendiri mengusung calon gubernur (Cagub) atau Calon bupati/walikota.

Sumber: Christian Mboeik
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, Pilpres, Pemilukada. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, Pilpres, Pemilukada.