Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Kalau jumlah kursi pas untuk bisa sendiri mengusung calon, kenapa tidak. Sambil kita (Partai Nasdem, red) menunggu Parpol lain yang mau bergabung. Nah, hal-hal semacam inilah partai Nasdem perlu berupaya di momentum Pemilu legislatif 2024”, tandasnya.

Pada kesempatan itu Fredy juga menyebut figur-figur potensial dari Nasdem untuk didorong maju di Pilkada 2024. Selain juga bukan figur partai tapi punya prospek untuk layak diusung.

Untuk bursa calon Walikota Kupang 2024, Fredy menyebut mantan Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh. Selain itu Yos Lega yang saat menjabat Asisten II Setda Kota Kupang.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Kembali BERTARUNG, Yusak : Jika Partai NASDEM Sudah LAKUKAN Ini

Menurut Fredy, sosok George Hadjoh bisa saja kita usung jadi calon Wali Kota Kupang. Dari sepak terjangnya selama jadi Penjabat Wali Kota Kupang. Geirfe Hadjoh menunjukan kinerja baik.

Baca Juga :  Horee, Siswa BERPRESTASI Kota Kupang Siap DILATIH Ahli FISIKA

GEORGE Melkianus Hadjoh, SH. Doc. citra-news.com

“Mantan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh adalah figur yang berpeluang jadi Calon Wali Kota Kupang. Saya lihat dia orangnya kalem dan berjiwa kerja. Dari partai kita bisa saja  usung beliau.  Keputusannya seperti apa dari Partai Nasdem nanti kita lihat”, tuturnya.

Baca Juga :  TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Fredy juga menyebut selain George Hadjoh juga Yos Lega. Menurutya figur potensil seperti Yos Lega bakal dilirik Partai Nasdem.

“Bahkan saya pernah sampaikan secara langsung saat menghadiri acara keluarga. Saya katakan bagaimana kalau kamu kita dorong maju jadi Wali Kota Kupang. Tapi dia bilang jangan sekaramg, tunggu Pilkada Kota Kupang kali berikutnya,” kata Fredy. +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Christian Mboeik
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, Pilpres, Pemilukada. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, Pilpres, Pemilukada.