Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

MARAK Beredar Tawaran PALSU, Manajemen Bank NTT Siapkan Kanal PENGADUAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Humas bank NTT melansir, ada baberapa kejadian di beberapa waktu yang lalu. Dimana publik disajikan informasi mengenai pengaduan dari nasabah Bank NTT yang rekeningnya dibobol.

Setelah ditelusuri dari handphone yang bersangkutan, ditemukan informasi REGMB (Registrasi Mobile Banking), dimana yang bersangkutan telah mengunduh tautan GEBYAR HADIAH dan Pesan Link Undian Gebyar Hadiah Bank NTT, dengan hadiah Mobil.

Padahal tautan ini palsu, tegas Endry, dan dikelola oleh para pelaku kejahatan perbankan yang kini sangat marak di berbagai platform media sosial.

Baca Juga :  Hasil RISET Kinerja Keuangan Bank NTT Berpredikat TERBAIK di Indonesia

Atas berbagai fenomena inilah manajemen Bank NTT merasa perlu untuk menginformasikan ke khalayak untuk selalu dan senantiasa waspada. Teliti dan mencermati hal apapun dengan mendatangi Bank NTT kantor layanan terdekat.

Baca Juga :  Gegara Di-PHK TIDAK Prosedural Khaerudin, Cs GUGAT PT BIG dan PT BCP

Ataukah, tambah Endry, setiap nasabah, dipersilahkan mengakses berbagai informasi mengenai layanan jasa bank pada media publikasi resmi yang disiapkan oleh Bank NTT

Baca Juga :  Disinyalir Nasabah ASAL Mengadu, BANK NTT Beri Ruang KLARIFIKASI 3 x 24 Jam

Kunjungi Website Bank NTT: www.bpdntt.co.id serta Media Sosial Bank NTT yang terdiri dari
Instagram: Humas BPD NTT, Facebook: Humas BPD NTT, YouTube: Humas BPD NTT, TikTok: Humas BPD NTT.

Sumber: Siaran Pers Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Modus Penipuan, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Modus Penipuan, Bank NTT.