Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

MARAK Beredar Tawaran PALSU, Manajemen Bank NTT Siapkan Kanal PENGADUAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

ENDRY Wardono – Kepala Divisi Corsec & Legal Bank NTT. Doc. citra-news.com/istimewa

Endry : Dapatkan informasi resmi dari Bank NTT 24 Jam melalui Call Center Halo Bank NTT 14013 dan …….

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA Divisi (Kadiv) Corsec dan Legal PT Bank NTT, Endry Wardono, meminta kepada seluruh nasabah dimana saja berada, untuk tidak mudah mengikuti tawaran apapun. Termasuk tawaran-tawaran yang dimuat di media sosial.

Baca Juga :  Kasus Kriminalitas Terus Mendera Wilkum Polres Sikka

“Kami sarankan agar jika menerima tawaran model itu, silahkan menghubungi kantor terdekat untuk mendapatkan informasi yang resmi. Bisa menghubungi layanan resmi pengaduan nasabah Bank NTT 24 Jam yaitu, Call Center Halo Bank NTT 14013 dan Whatsapps pengaduan ke nomer 0811-3810-0610,” demikian Endry di Kupang, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :  Disinyalir Nasabah ASAL Mengadu, BANK NTT Beri Ruang KLARIFIKASI 3 x 24 Jam

Sudah berulangkali terjadi kasus dengan modus yang sama di media sosial (Medsos). Beberapa nasabah Bank NTT tergiur dengan tawaran-tawaran palsu di Medsos.

Baca Juga :  Perkara Pemerkosaan YUNUS Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Teknologi memang memudahkan segalanya. Akan tetapi perlu diwaspadai agar tidak terjebak berbagai tawaran. Termasuk yang ramai beredar di Medsos”, harap Endry.

Sumber: Siaran Pers Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Modus Penipuan, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Modus Penipuan, Bank NTT.