Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Diketahui RUPS Luar Biasa Bank NTT itu digelar di Aula Fernandez Lantai 4 Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, di bilangan Jl. El Tari Koya Kupang, Senin (27/11/2023).

Meski sempat alot nanun RUPS LB itu berjalan aman tanpa ada hambatan.

RUPS Luar Biasa dengan agenda mendengar pertanggungjawaban pengurus Bank NTT ini, dihadiri oleh Pemegang Saham Pengendali Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake, dan seluruh pemegang saham seri A dan B Bank NTT.

Baca Juga :  TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake mengatakan, RUPS LB Bank NTT membahas sejumlah hal. Salah satunya adalah seluruh pemegang saham sepakat untuk melakukan audit komperhensif terhadap Bank NTT.

RUPS Luar Biasa sepakat dan merekomendasikan untuk dilakukan audit komperhensif yang dilakukan oleh auditor independen terhadap Bank NTT,” tegas Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank NTT, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L Kalake, usai memimpin RUPS Luar Biasa.

Baca Juga :  ‘SAKSI BISU’ Kursi DPRD NTT di Pandapat Akhir Fraksi

“Hasil dari audit komperhensif ini akan menentukan pergantian atau pemberhentian pengurus Bank NTT, sesuai dengan audit yang dilakukan oleh auditor independen,” kata Pj. Kalake.

Selain itu, tambah dia. dalam RUPS LB, semua pemegang saham setuju untuk melakukan banding atas putusan Pengadilan Negeri Kupang terkait perkara perdata Izhak Edward Rihi.

Baca Juga :  RESPON Masyarakat KUNCI Sukses Meraih KEKUASAAN

“Para pemegang saham menyepakati beberapa hal penting. Pertama setuju untuk melakukan banding atas putusan Pengadilan Negeri Kupang,” ujarnya.

Pernyataan Pj.Gubernur NTT Ayodhia Kalake ini pun menampik sejumlah isu yang beredar di masyarakat, tentang akan adanya pergantian pengurus dalam hal ini direksi dan komisaris Bank NTT dalam RUPS LB tersebut.  +++ kn/jdz/rm

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan RUPS Luar Biasa Bank NTT 27 November 2023. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab RUPS Luar Biasa Bank NTT 27 November 2023.