Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kepada Bank NTT Bupati Kupang ini meminta agar perjanjian kerjasama penerapan KKPD ini dibuat secara lebih khusus. Ini dimaksudkan untuk mencegah korupsi dan pelaksanaanya lebih efisian dan efektif serta tepat sasaran.

Bupati berharap dalam nomenklatur Perjanjian Kerja Sama (PKS) lebih detail. Karena lewat PKS ini niatnya hanya untuk mencegah korupsi dan dalam pelaksanaannya secara efisien dan efektif.

“PKSnya Saya minta dirumuskan baik-baik antara Pemkab Kupang dengan Bank NTT. Jangan terkesan administrasinya baik tetapi proses pencairannya menjadi berbelit-belit dan akhirnya menimbulkan kerugian di dalam proses,” timpalnya.

Baca Juga :  Masyarakat Pesisir Membutuhkan Pendampingan Intensif

Dia menambahkan, sesungguhnya masa kepemimpinan kami dari 2019 sampai dengan 2023. Yang seharusnya akan berakhir pada 2024. Akan tetapi ada peraturan pemerintah pusat yang harus mempercepatnya maka kami akan selesai pada 31 Desember 2023.

Baca Juga :  KELOMPOK TANI Oel’ekam Lakukan PELATIHAN Pembuatan PUPUK

Pada kesempatan itu Bupati Kupang, Korinus Masneno, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank NTT serta seluruh jajarannya yang telah bersedia menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Telah Hadir TIGA Organisasi Sayap di PERADI NTT, Ini TUGASNYA

Bakal Lebih Mudah

Hal senada juga disampskan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

Aleks mengatakan digitalisasi KKPD bakal lebih memudahkan pemerintah daerah dalam mengelola keuangan daerah.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Badai Seroja, Pandemi Covid-10. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Badai Seroja, Pandemi Covid-10.