Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIRO BANAFANU Sosok DPR Yang NYATA Berpihak Pada KEBUTUHAN Rakyat

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Hironimus Banafanu -Sekretaris Konisi I DPRD Provinsi Nusa Temggara Timur. Doc. marthen radja/citra-news.com

Agus Manbait : Sosok Caleg yang rendah hati dan total bekerja nyata untuk rakyat, itu pasti yang dipilih di Pemilu 2024.

Citra News.Com, KUPANG – AKAN sia-sia bila rakyat melabuhkan pilihan pada figur Caleg yang banyak mengumbar janji. Sebaliknya akan ada manfaatnya bila memilih figur yang sudah banyak berbuat untuk rakyat, seperti yang sudah dilakukan oleh Hironimus Banafanu.

Demikian Agus Manbait Kepala Desa Banuan Kecamatan Insana Fafinesu Kabupaten Timor Tengah Utara, usai berdialog dengan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi NTT, Hironinus Banafanu di Kupang, Selasa 19 Desember 2023.

Baca Juga :  YANI dan FRANS Bangga Punya Kader Terbaik EMILIA
Baca Juga :  SEGERA Dilaksanakan RAPIMWIL Partai Berkarya NTT

Agus menyampaikan, dirinya mendapat mandat dari masyarakat Desa Banuan untuk bertemu langsung dengan Anggota DPRD Provinsi NTT di Komisi I.

Baca Juga :  Membidik PRIORITAS Program 2024 GEORGE Hadjoh Melampirkan Juga Soal Penanganan SAMPAH
AGUS Manbait dan HIRO Banafanu di ruang Konisi I Gedung DPRD Provinsi NTT, Selasa 19 Desember 2024. Doc. marthen radja/citra-news com

Warga desa menitipkan beberapa kebutuhan untuk diperjuangkan. Dimana hal yang paling utama dibutuhkan warga desa Banuan adalah air bersih.

Sumber: Agus Manbait
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024.