Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIRO BANAFANU Sosok DPR Yang NYATA Berpihak Pada KEBUTUHAN Rakyat

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Hironimus Banafanu -Sekretaris Konisi I DPRD Provinsi Nusa Temggara Timur. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Selama ini kami sangat kesulitan air bersih. Kami menaruh harapan agar pak Hiro Banafanu bisa perjuangkan melalui mitra kerja Komisi I DPRD Provinsi NTT,” ucapnya.

Agus mengisahkan, kami mewakili warga desa Banuan, datang berdialog dengan Hironimus Banafanu, Wakil rakyat TTU yang saat ini duduk di kursi DPRD Provinsi NTT.

Sebagai wakil rakyat TTU kami percaya beliau (Hironimus Banafanu, red) bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat TTU melalui mitra kerja. DPRD NTT  Bahwa selama ini Desa Banuan belum ada jaringan pipa terpasang.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Kembali BERTARUNG, Yusak : Jika Partai NASDEM Sudah LAKUKAN Ini

Selain kebutuhan air bersih juga kami butuh peralatan pertanian. Beliau punya mitra kerja dengan dinas pertanian di tingkat provinsi, kami mibta sekiranya bisa bantu kami Alsintan (peralatan dan mesin pertanian).

Baca Juga :  Membidik PRIORITAS Program 2024 GEORGE Hadjoh Melampirkan Juga Soal Penanganan SAMPAH

Menutut dia, warga Desa Banuan umumnya petani lahan kering. Untuk itu jika warga terbantukan dengan handtraktor untuk pengolahan lahan maka areal pertanian bisa diperluas. Dengan kebun-kevun petani semakin luas dutambahnlagi dengan intervensi pemerintah dalam pembibitan dan pengadaan pupuk maka alhasil produksi pertanian biaa meningkat

“Desa Banuan punya potensi lahan kering sekitar 2000 lebih Hektar (Ha). Baru beberapa hektar saja lahan petani tergarap menggunakan peralatan manual. Hati ini saya datang bertemu dengan orang yang tepat. Pak Hiro wakil rakyat dari Dapil NTT 7 yang tidak saja sarat dengan janji-janji. Beliau sudah berbuat nyata manakala rakyat butuh. Dan itu fakta yang sudah dinikmati banyak desa di Kabupaten TTU”, tegasnya.

Sumber: Agus Manbait
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024.