Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIRO BANAFANU Sosok DPR Yang NYATA Berpihak Pada KEBUTUHAN Rakyat

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Hironimus Banafanu -Sekretaris Konisi I DPRD Provinsi Nusa Temggara Timur. Doc. marthen radja/citra-news.com

Bahwa keberadaan saya (Agus Manbait, red) dan perwakilan masyarakat Desa Banuan adalah membagun komitmen bersama dengan ADPRD NTT. Karena kami yakin beliau adalah figur anggota dewan yang rendah hati. Dan berjuang nyata membangun masyarakat tanpa mengenal perbedaan. Sudah banyak hal yang nyata di masyarakat.

Baca Juga :  PDIP ‘Keok’ di Pilkada 2018, Mesin Politik Dinilai BURUK

Mengawali aspirasi warga Desa Banuan kami memandang langkah politik pak Hiro Banafanu untuk maju lagi sebagai Caleg DPRD NTT, ini kami pasti dukung dan pilih beliau.

HIRO Banafanu foto bersama perwakilan masyarakat Desa Banuan di ruang Konisi I Gedung DPRD Provinsi NTT, Selasa 19 Desember 2024. Doc. marthen radja/citra-news com

“Pada saatnya perjuangan kami ini bisa diwujudkan jika pak Hiro Banafanu kembali terpilih jadi anggota DPRD Provinsi NTT di Pemilu 2024”, ucapnya.

Baca Juga :  Menang Gugatan PTUN, PKPI Siap Hadapi Pemilu 2019

Lebih lanjut dikatakannya, dengan tipe pemimpin yang rendah hati seperti dimiliki pak Hiro, dia juga total bekerja untuk rakyat.

Kalau saatnya tiba pada Pemilu 2024, kami masyarakat desa Banuan yakin tidak salah memilih pak Hiro Banafanu. Tujuannya setelah beliau duduk kembali di kursi ADPRD NTT periode 2024-2029, dia bisa melanjutkan perjuangan terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Banuan.

Sumber: Agus Manbait
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemilu 2024, Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024.