Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

CitraNews

Illustrasi, Tampak Ekspresif Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat (kiri) dan Ny. JULIE Sutrisno Laiakodat mendampingi Menhub RI, BUDI Karya Sumadi dan Ny. Sumadi  saat berada diatas kapal wisata Bottom Glass  di Tepian Kota Air Labuan Bajo, Flores NTT, Jumat 18 Maret 2022. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Niat Bank NTT untuk investasi bisnis di Kota Tepian Air itu adalah pilihan tepat. Waterfront City di Pelabuhan Labuan Bajo digadang menjadi ‘Kota Tepian Air’ tercantik se-Indonesia dan berpotensi menjadi waterfront city berkelas dunia.

Citra News.Com, LABUAN BAJO – PT. BPD NTT (Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur) atau dikenal Bank NTT terus mengepak sayap bisnisnya ke seluruh penjuru nusantara. Apalagi di bumi Flobamora tanah asalnya.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Terbukti, diawal tahun 2022 Bank yang punya motto, Melayani Lebih Sungguh ini melakukan ekspansi bisnis ke ‘kota tepian air’ – waterfront city di Pelabuhan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores NTT.

Ini merupakan awal yang baik Bank NTT membuka kran bisnis untuk mewujudkan NTT Bangkit dan Sejahtera.

Dan wujud kerja nyata Bank NTT ini dilegitimasi melalui penandatanganan Kesepemahaman atau memorandum of understanding (MoU) oleh Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Labuan Bajo Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, capt. Hasan Sadili, S.SiT, MM.

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (1)

Momentum yang hanya berlangsung sekali dalam satu giat usaha tersebut dilakukan di Wae Rebo Restaurant, Sudamala Resort Labuan Bajo Flores pada Jumat 17 Maret 2022.

Kedua belah pihak bersepakat untuk bekerjasama dalam sponsorship dan promosi sarana pendukung Waterfront City Pelabuhan Labuan Bajo serta pemanfaatan layanan jasa perbankan.

Teken MoU Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan oleh HARRY Alexander Riwu Kaho dan Capt. HASAN Sadili, S.SiT, MM, di Waterfront City Labuan Bajo, Flores NTT Jumat 18 Maret 2022. Doc. citra-news.com/istimewa

Ikut menyaksikan momentum berharga itu, sejumlah petinggi Bank NTT. Diantranya, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, HILARIUS Minggu, Direktur Kepatuhan, CHRIATOFEL Adoe dan Komisaris Independen, FRANS Gana. Sementar dari pihak pemerintah diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, ISHAK Nuka

Baca Juga :  BANK NTT Merentang Sayap Bisnis Dengan Aplikasi GO NTT

Mengutip siaran pers bagian humas Bank NTT, ada 6 (enam) poin kesepakatan kerjasama antara Bank NTT dan KSOP Kelas III Labuan Bajo.

Adalah pertama, sponsorship sarana pendukung Waterfront City di Pelabuhan Labuhan Bajo; Kedua, penyedian pelayanan jasa perbankan untuk sarana dan prasarana di bidang transportasi;-