Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi Bank DEVISA Bank NTT Beri INSPIRASI dan Inovasi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Kita tidak pernah kalah bersaing SDM kita dengan negara-negara lain. Kita tidak pernah kalah ilmu pengetahuan yang dimiliki provinsi lain”, timpalnya.

Sementara Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing dalam sambutan sebelumnya menyampaikan, Bank NTT memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung Bank NTT untuk terus maju sampai saat ini.

“Hari ini merupakan sejarah bagi kami, yang mana kita akan melakukan pembukaan Rekening Tabungan Valuta Asing (Valas)”, ujanya.

Baca Juga :  Doktor SAM Haning Nyatakan EMPATI Terhadap GURU di Sikka DIZOLIMI Haknya
Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR - JOSEF

Sembari menambahkan, Bank NTT dalam proses menuju Bank Devisa sekira dua tahun lamanya. Selain ada syarat dari OJK juga ada kriteria-kriteria dari Bank indonesia. Hingga kami bisa memperoleh izin terkait dengan Bank Devisa

“Ini semua adalah berkat kerjasama, kolaborasi dan sinergi. Tentunya bukan saja dari kami tetapi merupakan dukungan dari pemerintah daerah serta semua yang hadir pada kegiatan Grand Transaksi Pembukaan Rekening Valuta Asing (Valas) hari ini,” ucap Landu Praing.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa.