Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi Bank DEVISA Bank NTT Beri INSPIRASI dan Inovasi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Menjadi Bank Devisa, menurut Fahrensy adalah langkah yang sangat positif ditempuh oleh Bank NTT untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat, bisnis, media dan stakeholder lainnya, kita dapat mencapai lebih banyak prestasi yang bermanfaat bagi daerah kita,” tandasnya.

 

Baca Juga :  Bidik Korporasi Setya Novanto di Jalur Uang Haram E-KTP

Menjawab wartawan soal kesiapan SDM, Fahrensy mengatakan pihak OJK tentu telah mengkaji berbagi aspek, termasuk kesiapan Sumber Daya Manusia yang dimiliki Bank NTT.

Baca Juga :  Mahasiswa AJAK Berdemo Desak Presiden JOKOWI Bikin Perppu

“Yang namanya bank kalau dia sudah berubah status partinya SDM-nya bagus dulu. Otaknya harus diasah dulu batu dia bisa bikin ini Bank NTT jadi Bank Devisa”, ujarnya.

Baca Juga :  ALEXANDER Diminta Kawal Program Kemiskinan di TTS

SDM yang mumpuni itu harus ada, tegas Fahrensy, karena ini Bank NTT bukan saja bersaing dengan bank-bank di Kota Kupang. Akan tetapi bersaing juga dengan bank-bank lainnya di Indonesia bahkan di dunia.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa.