Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT – Nusa Terindah Toleransi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH MDC menghadiri Acara Natal Bersama di GOR Oepoi Kupang, Jumat 29 Desember 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi Flobamorata”.

Citra News.Com, KUPANG – PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) menggelar NATAL BERSAMA di GOR Oepoi Kupang, Jumat 29 Desember 2023.

Acara akbar yang penuh sukacita ini menghadirkan semua pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan paguyuban dari berbagai etnis serta TNI/POLRI.

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Gehak Lakunamang Kalake, SH, MDC menyatakan, kerukunan hidup antarumat beragama di Prov. NTT senantiasa membawa damai sukacita untuk semua orang di NTT – Nusa Terindah Toleransi.

Baca Juga :  Seluruh OPD Diminta Manfaatkan MEDSOS Untuk Progres KERJA

Dalam sambutannya Sang Penjabat Gubernur NTT nengatakan, Kerukunan dan hidup toleransi antarmasyarakat yang berbeda suku, etnik, agama, dan lainnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur harus tetap kita rawat dan terus dijaga selamanya. Bahwa NTT adalah Nusa Terindah Toleransi,” ungkap Ayodhia.

Baca Juga :  Palsukan Dokumen Pengurus Partai Bisa Dipolisikan

Putra Adonara ini lebih lanjut membeberkan, Hari ini kita merayakan Natal Bersama tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dan dirangkaikan dengan syukuran Hari Ulang Tahun ke-65 Provinsi Nusa Tenggara Timur tanggal 20 Desember, Hari Ibu tanggal 22 Desember, dan menyongsong Tahun Baru tanggal 1 Januari 2024.

“Dalam suasana perayaan Natal 2023 ijinkan saya atasnama pribadi, keluarga, dan jug pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani di Nusa Tenggara Timur”, ucap Ayodhia.

Baca Juga :  PERKINDO Diminta DUKUNG Pembangunan Infrastruktur NTT

Thema perayaan Natal kali ini adalah, “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi Flobamorata”. Mari kita perkokoh ke-Bhinekaan Menuju NTT Maju dan Sejahtera.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Raya Natal, Toletansi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Raya Natal, Toletansi.