Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT – Nusa Terindah Toleransi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH MDC menghadiri Acara Natal Bersama di GOR Oepoi Kupang, Jumat 29 Desember 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Marilah kita songsong tahun 2024 dengan semangat dan optimisme. Sehingga pada tahun 2024 kita akan dapat kemajuan yang lebih di dalam mengelola Provinsi NTT ini.

“Terimakasih kepada TNI-Polri yang hingga saat ini telah menjaga keamanan dan kerukunan hidup beragama sehingga kehidupan toleransi di NTT tetap terjalin dengan baik hingga saat ini”, ujar Ayodhia.

Sebelumnya Sekda NTT Kosmas D. Lana mengatakan bahwa acara Natal Bersama tersebut sengaja dibuat untuk juga merayakan HUT ke 65 Peovinsi NTT dan Hari Ibu lalu hari Raya Natal dan hari dimana nanti melepaskan Tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

Baca Juga :  NTT Ekspor Perdana 1000 Ton JAGUNG Pemicu Petani GIAT Menanam

Mempertegas sambutan Penjabat Gubernur, Sekda Kosmas mengatakan, giat Natal Bersama tahun 2023 yang berthemakan, Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi Flobamorata.

“Ini semua terinspirasi oleh sebagaimana dikotbahkan ibu Pendeta Merry Kolimon (Ketua Sinode GMIT). Dan filosofisnya, semangat theologisnya adalah karena NATAL ini Domino Natalie Espasis bahwa Kelahiran Tuhan adalah Kedamaian kita sekalian.

Baca Juga :  PPDB System ZONASI Menata Pesebaran MUTU

“Bagi umat Kristiani Natal merupakan hari yang penuh sukacita, hari damai karena Yesus Kristus datang ke dunia untuk menebus semua dosa umat manusia,” terang Kosmas Lana.

Perayaan Natal sungguh luar biasa. Natal bersama hari ini bagi kita di NTT sebagai wujud Nusa Terindah Tolenransi. Terima kasih untuk kehadiran kita semua.

Baca Juga :  Mengatasi KEKERINGAN Pemerintah Diminta PERKUAT Skema MITIGASI

Terpantau, Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake, S.H., M.D.C., Sekda NTT Kosmas Damianus Lana SH, M.Si. bersama ASN di Lingkup Pemprov NTT, perwakilan Pimpinan DPRD NTT, Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Funay

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Raya Natal, Toletansi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Raya Natal, Toletansi.