Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT – Nusa Terindah Toleransi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH MDC menghadiri Acara Natal Bersama di GOR Oepoi Kupang, Jumat 29 Desember 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Momentum Natal tahun ini di Provinsi NTT berlangsung kondusif, aman, dan damai. Kita patut memberi apresiasi kepada seluruh penegak hukum TNI/dan Polri yang turut bekerja keras untuk keamanan dan kekhusukan ibadah perayaan Natal.

Dan tentunya kekhusukan perayaan Natal tidak terlepas dari dukungan dan peranserta dari seluruh umat beragama yang ada di NTT.

Kerukunan, toleransi dan semangat persaudaraan yang berbeda suku, agama, budaya telah hidup di masyarakat Flobamorata sejak dahulu kala.

Baca Juga :  Hadapi CUACA EKSTRIM Instansi Terkait Harus RESPONSIF

Dan ini adalah modal sosial dan kultural utama harus tetap kita jaga dalam memajukan Nusa Terindah Toleransinya.

Selain itu di Ulang Tahun ke 65 Provinsi NTT kita masih menghadapi beberapa isu yang harus segera ditangani. Yaitu Kemiskinan ekstrim, Stunting, Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Pekerja Migran Non Prosedural, IPM yang masih rendah, dan juga masih banyak persoalan lain yang kita hadapi bersama.

Baca Juga :  REHAB Ringan Gedung DPRD NTT ‘Makan’ Anggaran 1 Miliar

Hari Raya Natal adalah perayaan yang penuh sukacita, kedamaian, dan harapan-harapan. Natal adalah Simbol terbukanya hubungan antara manusia, Tuhan menganugerahkan Damai da Sejahtera kepada manusia.

Baca Juga :  Oktober KOTA Kupang Targetkan VAKSIN Pertama Capai 70 Persen

Dalam Alkitb tertulis bahwa Kelahiran Yesus Kristus secara sederhana. Dan ini menjadi teladan bagi kita semua.

Tentunya perayaan Kelahiran Sang Juru Selamat yang sederhana ini tidak menghilangkan kekhusukan dan khidmatnya perayaan Natal tahun 2023.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Hari Raya Natal, Toletansi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Hari Raya Natal, Toletansi.