Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Pj. Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake saat meresmikan Kantor Cabang Bank NTT Bajawa, Sabtu 6 Januari 2024. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Bupati Andreas : Bank NTT memberi kontribusi nyata dalam meringankan beban fiskal daerah

Citra News.Com, BAJAWA –
PENJABAT Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC pada Sabtu 6 Januari 2024 telah meresmikan Gedung Kantor Cabang (Kancah) Bank NTT Bajawa.

Pada hari yang sama Sang Penjabat juga Melaunching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Ngedukelu, Kota Bajawa.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Gehak Lakunamang Kalake, SH., MDC dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas peresmian Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada.

Pj. Gubernur NTT mengatakan, sebagai Bank Pembangunan Daerah, Bank NTT diharapkan dapat terus berperan aktif dalam mendorong pembangunan di daerah.

Baca Juga :  MENGAPA Gubernur Viktor RAJIN Kunjungi Tambak GARAM

Namun dalam pelayanannya Bank NTT haru tetap memperhatikan akuntabilitas, profesionalitas, dan taat pada aturan serta tetap bertumbuh menjadi bank yang sehat.

Bank NTT juga harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat atau nasabah. Saya berharap, demikian Ayodhya, kehadiran gedung yang megah ini Bank NTT Cabang Bajawa dapat terus menjaga komitmen bersama untuk melayani masyarakat NTT.

Untuk masyarakat Kabupaten Ngada khususnya Bank NTT terus aktif mendorong ekonomi. Salah satunya adalah pembinaan UMKM terus dilakukan untuk membantu pertumbuhan ekonomi daerah.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan GEREJA Menjadikan Geliat EKONOMI Umat Terus TUMBUH

Diketahui Peresmian Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Penjabat Gubernur NTT bersama Bupati Ngada Andreas Paru S.H., M.H.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Kemudian, Penjabat Gubernur didampingi Bupati Ngada meninjau sarana dan kelengkapan gedung Kantor Bank NTT serta berbincang bersama para karyawan Bank NTT.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan UMKM, Mall Pelayanan Publik. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab UMKM, Mall Pelayanan Publik.