Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Meringankan Beban

Bupati Ngada Andreas Paru, S.H., M.H, dalam sambutannya mengatakan, peresmian Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada tersebut sebagai salah satu wujud RPJMD Peningkatan Sarana Prasarana.

Bupati Andreas mrnyampaikan Terima kasih atas kehadiran Bapak Penjabat Gubernur yang berkenan hadir. Ini sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah Provinsi NTT bagi masyarakat Ngada.

Terima kasih juga kepada Bank NTT atas kontribusi nyata bersama kami dalam meringankan beban fiskal daerah.

Baca Juga :  ‘Jual Kecap’ Sudah SEPAKAT Batas Wilayah, Bupati KORINUS Gerah

Kontribusi dimaksud antara lain melalui dana pinjaman dan juga pemanfaatan aset pemerintah daerah melalui kerja sama dengan pola INBRENG yang saat ini memperoleh peningkatan penyertaan modal untuk menghasilkan PAD bagi daerah.

Dengan adanya peningkatan sarana prasarana ini juga, tambah Andreas, maka kehadiran Bank NTT Cabang Bajawa menjadi bukti adanya
peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  JERIKO Minta Anggota LIMMAS Ikut Mengawal PROGRAM Pemerintah

Bupati Andreas menjelaskan Pemerintah Kabupaten Ngada terus bekerja sama dengan Bank NTT terkait dengan memaksimalkan UMKM dengan pemanfaatan potensi kopi, bambu dan tenun.

Kita bersyukur, kata Bupati Andreas, dari 80 jenis kerajinan bambu, saat ini sudah 30 jenis sudah masuk e-catalog untuk dipasarkan. Kami juga kerja sama dengan PHRI dan Bank NTT dalam promosi dan pemasaran sehingga UMKM Kopi, bambu dan tenun dapat terserap dalam pamasaran.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Berharap JAMKRIDA Jadi Tulang Punggung UMKM

Meningkatkan Kepercayaan

Pj. Gubernur NTT saat melaunching Mall Pelayanan Publik mengucapkan Selamat dan apresiasi kepada Bupati Ngada bersama jajaran serta kepada masyarakat Kabupaten Ngada atas launching mall pelayanan publik hari ini.

Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada ini tentu tampil terdepan untuk melayani masyarakat dengan pelayanan prima.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan UMKM, Mall Pelayanan Publik. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab UMKM, Mall Pelayanan Publik.