Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Asuransi KECELAKAAN Bentuk INVESTASI Melindungi DIRI dan Keluarga

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Octovani : Asuransi kecelakaan oleh segelintir orang tidak dianggap penting, akan tetapi…..

Citra News.Com, KUPANG – ASURANSI kecelakaan bukan hanya sekadar pembayaran klaim saat terjadi kecelakaan atau kejadian tidak terduga.

Akan tetapi juga merupakan bentuk investasi untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial yang mungkin timbul.

Branch Manager Jasa Raharja Putra Kupang, Octovani Taroreh, mengakui ada segelintir orang berpendapat kalau asuransi kecelakaan oleh segelintir orang tidak dianggap penting. Akan tetapi manakala terjadi kejadian yang tidak diduga atau emergency, maka asuransi dapat membantu menalangi kesulitan keuangan (finansial) yang dihadapi.

Baca Juga :  UNIK, Bunda JULIE Laiskodat TOS Kenegaraan Pakai TUAK Manis Dalam HAIK

“Memang ada orang mengatakan asuransi kecelakaan tidak penting. Tetapi manakala terjadi kejadian emergency maka asuransi dapat membantu menalangi kesulitan keuangan (finansial) yang dihadapi”, demikian Octovani.

OCTOVANI Taroreh (kir) dan  RIA Sena – istri korban Lakalantas di Oesapa Kota  Kupang NTT pada tanggal 06 November 2023 dan diserahkan santunannya pada Jumat 08 Desember 2023. Doc.citra-news.com/istimewa

Ditemui awak portal berita citra news.com di Kantor JRP Kupang Jumat (19/01) Octovani didampingi staf bidang APPKDP Mikro, Aditya Akbar.

Baca Juga :  Muhadjir: KORBAN Bencana Seroja BERHAK Terima DANA Stimulan

Bahwa pentingnya Asuransi Kecelakaan, menurut Octovani, utamanya adalah mitigasi risiko. Guna melindungi kehidupan manusia dari peristiwa emergency dan membangun keamanan
finansial.

Baca Juga :  Harga BERAS Meroket DUO PENJABAT Merakit TAKTIK Pengendalian INFLASI

Dalam era ketidakpastian seperti sekarang, pentingnya memiliki perlindungan finansial ini semakin menonjol. Nah, salah satu langkah bijak yang dapat diambil adalah Memiliki Asuransi Kecelakaan.

Ditengarai bahwa keamanan finansial adalah pondasi yang kokoh untuk membangun masa depan yang stabil. Asuransi kecelakaan memberikan perlindungan terhadap risiko finansial yang dapat muncul akibat kecelakaan atau cedera serius.

Sumber: Octovani Taroreh dan Aditya Akbar
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pokis JRP APPKDP Micro, Jasa Raharja Putra. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pokis JRP APPKDP Micro, Jasa Raharja Putra.