Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JALAN Pansel ENDE Terbangun Bupati DJAFAR Nekad TEROBOS Jalur EKSTRIM

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Terpantau media ini Bupati Djafar didampingi Asisten I dan Kadis PUPR Ende nekat menerobos jalur yang baru dirintis TNI melalui program TMMD ke-119.

Lalu menyusul rombongan Danrem 161 Wirasakti dan Danlanud El Tari Kupang menuju Desa Kekasewa, yang selanjutnya terpaksa dibonceng personel TNI menggunakan kendaraan roda dua.

Usai menghadiri kegiatan itu, Bupati Djafar kepada awak media menegaskan komitmennya sebagai kepala daerah untuk terus mewujudkan pembangunan yang merata bagi wilayah-wilayah terisolir di Kecamatan Ndona.

Baca Juga :  Para Kades JANGAN Salah Menggunakan DANA DESA

Bahwa pihaknya berkomitmen untuk membuka ruas jalan di Pantai Selatan Ende. Itu dibuktikan dengan tahapan pembukaan jalan di 3 desa yakni Desa Wolokota, Kekasewa dan Nila yang hingga kini masih kesulitan mengakses transportasi darat.

“Kali ini melalui program TMMD Ke 119 dalam upaya membuka akses jalan dari Desa Wolokota ke Kekasewa. Ini komitmen saya, dan di akhir masa jabatan ini sudah beberapa desa yang tersambung. Insya Allah kalau Allah beri kesempatan saya untuk ke depan lagi. Saya pastikan selatan ini akan lebih baik lagi melaui pembukaan jalan maupun peningkatan jalur jalannya”, kata Djafar.

Baca Juga :  KEMENKOPUKM Gelar Vocational Bagi Pelaku UMKM Pengolahan HASIL Ternak
Baca Juga :  KABID Dikmen Diminta Urustuntas RKB SMKN 5 Kupang MANGKRAK

Lebih lanjut Bupati Djafar menegaskan, dirinya terus berjuang agar jalur jalan yang baru selesai dirintis hingga di Desa Kekasewa. Untuk selanjutnya nanti terus dilanjutkan menuju Desa Leke.

“Ini kan tinggal 400 hingga 500an meter menuju Dusun Leke. Insya Allah kita dorong melalui anggaran perubahan” tegas Bupati yang didampingi Camat Ndona.

Perjuangkan DAK

Sumber: kutipan ide nusantara.com
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Ruas Jalan Lintas Selatan Kab. Ende, TMMD TNI AD. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Ruas Jalan Lintas Selatan Kab. Ende, TMMD TNI AD.