Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RKPD Tahun 2025 PEMKOT Kupang Rancang LIMA Program PRIORITAS

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Pj. Walikota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E., M.Si bersama Pejabat teras Setda Kota Kupang pada Forum Konsultasi Publik untuk RKPD tahun 2025. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Agus Hake : Forum ini merupakan momentum untuk memberikan saran dan masukan guna……

Citra News.Com, KUPANG – PEMERINTAH Kota (Pemkot) Kupang telah merancangbangun 5 (Lima) program prioritas untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

Baca Juga :  KOTA Kupang Sistem NAR Error Data SEMBUH Covid19 NOL

Pembahasan RKPD tahun 2025 dimaksud dikemas dalam sebuah Forum Konsultasi Publik dan dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E., M.Si pada Kamis 21 Maret 2024 di Hotel Sylvia Premier Kota Kupang.

Baca Juga :  Bupati Roby PROTES Kehilangan Dana AFIRMASI 100 Juta

Kegiatan ini mengusung tema : “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Ekonomi, serta Pelayanan Publik Yang Inklusif, Berbasis Digital, dan Berwawasan Lingkungan”.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa pembangunan Kota Kupang dilakukan secara simultan dan terencana sesuai tujuan sasaran dan strategi pembangunan daerah yang diarahkan untuk peningkatan kesejaterahan masyarakat.

Baca Juga :  NIHIL Angka Meninggal, Pasien SEMBUH Naik Lagi 400 Orang

Untuk mewujudkan hal tersebut maka prioritas pembangunan daerah tahun 2025 di Kota Kupang adalah Peningkatan kualitas lingkungan hidup;

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemkot Kupang, Pembangunan SDM. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang, Pembangunan SDM.