Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RKPD Tahun 2025 PEMKOT Kupang Rancang LIMA Program PRIORITAS

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kupang, Agustinus Hake, S.Pt menyampaikan, Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Kupang Tahun 2025 merupakan salah satu tahapan dari serangkaian proses perencanaan pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kupang untuk perencanaan tahun 2025.

“Forum ini merupakan momentum untuk memberikan saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RKPD Kota Kupang Tabun 2025 sampai dengan tersusunnya rencana kerja pemerintahan daerah Kota Kupang Tahun 2025”, kata Agus.

Atasnama panitia dalam forum ini Agus dalam laporannya menyampaikan bahwa forum ini sebagai sarana musyawarah para stakeholder untuk memantapkan rancangan awal RKPD Kota Kupang Tahun 2025.

Baca Juga :  Bersama ROMA Membangun SIKKA Menuju BAHAGIA
Baca Juga :  Pandemi COVID19 Memacu DAYA Inovasi dan Kreasi Masyarakat

Selain itu forum ini dilaksanakan untuk menyampaikan saran dan masukan yang konstruktif untuk dijadikan bahan penyempurnaan RKPD Kota Kupang Tahun 2025.

Hadir dalam Forum tersebut Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, A. D. E. Manafe, S.IP, M.Si, para Staf Ahli Walikota, serta para Asisten Sekretariat Daerah Kota Kupang,.

Baca Juga :  Sonny : SMK/SMA Negeri, Sumber Baru PAD Provinsi NTT

Juga hadir Pimpinan Perangkat Daerah, Camat se-Kota Kupang, yang mewakili Penjabat Tim Penggerak PKK Kota Kupang, para Tokoh Agama, dan para Tokoh Masyarakat.  +++ citra-news.com/PKP_nit

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemkot Kupang, Pembangunan SDM. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang, Pembangunan SDM.