Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DUA PEJABAT Ini Tekankan Pola Kerja SUPER TIM dan Kerja KOLABORATIF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : Drs. Kanisius H.M. Mau, M.Si dan Yosef Rasi, S.Sos, M.Si saat acara pisah sambut di Aula Dinas Sosial Provinsi NTT, Kupang, Rabu 03 April 2024. Doc. marthen radja/citra-news.com

Ayodhia Kalake : “Kepada para pejabat yang lama maupun yang baru dilantik agar bekerja dengan….”

Citra News.Com, KUPANG – MUTASI besar-besaran di lingkungan Setda Provinsi NTT telah dilakukan oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH, MH.

Baca Juga :  INVESTOR Diminta JANGAN Mengejar PROFIT

Ada 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan dikukuhkan oleh sang Penjabat Gubernur NTT pada Rabu 27 Maret 2024.

Yang terlantik saat itu diantaranya Drs. Kanisius H. M. Mau, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi NTT. Dan saat ini KANIS menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi NTT.

Sementara Yosef Rasi, S.Sos, M.Si, ia kini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. NTT. Dari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Sosial Prov. NTT.

Baca Juga :  PESPARAWI Membangun Persaudaraan Dalam Keberagaman

 

Terpantau awak portal berita citra-news.com di pekan awal April ini, ke18 pejabat yang terlantik melakukan acara pisah sambut di masing-masing instansi. Tidak terkecuali Dinas sosial Provinsi NTT.

Acara pisah sambut dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Prov. NTT, pada Rabu 03 April 2024. Dua pejabat dimaksud masing-masing Yosef Rasi dan Kanisius Mau menyampaikan sejumlah pesan, kesan dan harapan.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Yosef Rasi dalam sambutannya berpesan agar agenda program yang ada tetap dilanjutkan. Demikian juga ada beberapa item kegiatan yang belum terpenuhi agar dipenuhi.

YOS mengatakan, dalam mengelola sebuah institusi tidak luput dari sorotan publik. Seperti di Dinas Sosial ini, dalam kegiatan programnya sangat bersentuhan dengan kebutuhan sosial masyarakat. Dimana implikasinya pada pengelolaan anggaran.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH.