Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DUA PEJABAT Ini Tekankan Pola Kerja SUPER TIM dan Kerja KOLABORATIF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Dalam melaksanakan program, Kanis berharap kepada semua komponen di Dinas Sosial agar membangun kerjasama yang solid dan saling sinergis.

“Untuk para kepala bidang dan semua komponen yang ada, kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Harus terapkan kerja tim (team work) dan saling sinergis. Yang kita sodorkan adalah pola kerja super tim bukan super man”, ungkap Kanis.

Kanis juga berkomitmen untuk melanjutkan karya yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

Baca Juga :  INVESTOR Diminta JANGAN Mengejar PROFIT

“Saya punya tekad untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya. Sudah tentu kegiatan program yang berdampak positif bagi masyarakat Provinsi NTT,” tuturnya.

Tampak Kanis Mau dan Yos Rasi didampingi istri mereka masing-masing. Doc. marthen radja/citra-news.com

Kanis juga berharap agar pola kerja kolaboratif dan saling sinergis dalam dinas ini terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Agar dedikasi dan kerja inovatif serta kreatif dari semua pihak di dinas ini akan membawa kemajuan bagi masyarakat NTT.

Baca Juga :  SMKN 5 Kupang SIAP Mewujudkan SDM UNGGUL

Harapan yang sama juga disampaikan Penjabat (Pj.) Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MH saat melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat ini.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur NTT meminta para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalitas dan kreativitas.

Kepada para pejabat yang lama maupun yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk tetap bekerja profesional, kreatif, inovatif dan berintegritas.

Baca Juga :  Tangan Dingin' FIRMAN Wujudkan TENUN Ikat SEPE dan Nira LONTAR Jadi HAKI Kota Kupang

“Saya mengajak saudara-saudara untuk melihat jabatan secara positif sebagai sebuah medan pengabdian dan pelayanan sebagai seorang ASN. Jabatan apapun yang dipercayakan kepada saudara-saudara adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepercayaan dari Pimpinan agar dapat mengaktualisasikan diri secara optimal. Berikan kontribusi positif bagi masyarakat dan daerah ini,” demikian Ayodhia. +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH.