Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DUA PEJABAT Ini Tekankan Pola Kerja SUPER TIM dan Kerja KOLABORATIF

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Terutama sekali yang berkaitan dengan sejumlah program dan anggarannya. Ini sepatutnya dikelola dengan transparan”, demikian Yos sembari menyebut sejumlah pengalaman yang dilaluinya selama bertugas di Dinas Sosial Prov.NTT.

Pada kesempatan itu, Yos berucap terima kasih kepada semua pihak, baik staf dan seluruh jajaran yang telah mengeluarkan energi untuk memajukan program-program yang menjadi Tupoksi Dinas Sosial.

Sekretaris Dinas Sosial NTT, BONIVASIUS Abriyanto menyalami Yos Rasi dan Kanis Mau. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Terima kasih atas kebersamaan dan semua kerja-kerja program dilakukan secara sinergis dan kolaboratif. Jika ada item kegiatan yang masih kurang agar dipenuhi dan yang sudah baik untuk tetap dipertahankan”, ucapnya.

Baca Juga :  Seluruh OPD Diminta Manfaatkan MEDSOS Untuk Progres KERJA

Bahwa pola kerjasama dan kekompakan yang terjalin selama ini, harap Yos, agar terus dilanjutkan. Tetap menjaga suasana kebersamaan dan kekompakan dalam tim kerja”, ucap Yos.

Sementara Kadis Dinas Sosial yang baru Kanisius Mau dalam sambutannya, dia memastikan bahwa apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya akan dia lanjutkan.

Baca Juga :  ENDANG Lerrich Temui JERIKO, Ada Apa Ini?

Namun sebagai Kadis baru di Dinas Sosial NTT, Kanis mengatakan, dia harus menyesuaikan diri. Iya, di lingkungan yang baru tentunya kami perlu mendalami terlebih dahulu.

“Terus terang saya harus belajar banyak dari beliau (Yos Rasi, red). Saya juga mohon dukungan dari semua komponen di dinas ini. Iya dukungan secara fisik melalui semangat  Ora et Labora untuk perkuat team work. agar kita menjadi tim kerja yang solid”, pinta Kanis.

Baca Juga :  Gelar Even SENI Panggung, Wujud PENGHARGAAN Karya Leluhur

Kalau pak Yos, tambah dia, meskipun dia marah tapi tetap senyum. Tapi saya kalau saat marah ya dengan muka keram dan tidak bersahabat”, ucap Kanis disambut tepuk tangan para pegawai dinas.

Acara pisah sambut tersebut dimeriahkan oleh Grup Band Hitbia Dinas Sosial Provinsi NTT. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima Ketua Dharma Wanita.

Inovatif dan Kreatif

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Mutasi Jabatan, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH.