Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pemprov NTT Kembali Membuka SELEKSI JABATAN Pimpinan Tinggi Pratama

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

YOSEF Rasi, S.Sos, M.Si – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT. Doc. marthen radja/citra-news.com

Yos Rasi : Kita lakukan proses seleksi untuk 15 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini setelah mendapat persetujuan ….

Citra News.Com, KUPANG – SETELAH melantik dan mengukuhkan 27 Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemprov NTT pada 27 Maret 2024, Pj. Gubernur NTT Ayodhia G.L Kalake, SH, MDC melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kembali membuka seleksi jabatan (open biding) Pimpinan Tinggi Pratama.

Baca Juga :  Lagi-lagi, Permintaan JOKOWI ke TNI-POLRI Mengundang REAKSI

“Open biding kali ini untuk mengisi jabatan yang masih lowong di 15 perangkat daerah”, demikian Kepala BKD Provinsi NTT, YOSEF Rasi, S.Sos, M.Si di ruang kerjanya, Kamis 16 Mei 2024.

Baca Juga :  PEMKOT Kupang Alokasikan Dana APBD 10 Miliar Untuk Penanganan INFLASI

Dikatakannya, dilakukan proses seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov NTT setelah mendapat persetujuan dari
Kementerian Dalam Negeri.

“Iya Mendagri sudah menyetujui dilakukan seleksi terhadap 15 jabatan lingkup Setda NTT. Sehingga Pemerintah NTT mulai membuka seleksi yang kami jadwalkan dari tanggal 15-29 Mei 2024”, kata Yos Rasi.

Baca Juga :  DILARANG Anggota POLRI Mendokumentasi Hasil Penghitungan Suara

Proses seleksi dilakukan melalui pendaftaran secara online. Dengan tahapan seleksi berupa seleksi Administrasi, seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultur, seleksi Kompetensi bidang tugas, dan Wawancara Akhir.

Sumber: Yosef Rasi
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pejabat Pembina Kepegawaian, Kemendagri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pejabat Pembina Kepegawaian, Kemendagri.