Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KADO Terakhir Lebu Raya Untuk Rakyat Sikka

CitraNews

Tinggal menghitung hari Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Frans Lebu Raya menyelesaikan beberapa tugas pokok selaku kepala daerah. Diantaranya menandatangi pelakat dari sejumlah pekerjaan proyek yang terbangun selama ia menjabat sebagai Gubernur. Salah satunya adalah meresmikan Terminal Penumpang Pelabuhan Laut Lorens Say di Maumere. Fakta ini hampir pasti menjadi Kado (hadiah) terakhir dari Frans Lebu Raya untuk rakyat di Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  SUMUR Bor Formula Tepat Atasi KEKERINGAN

 

Maumere, citra-news.com – GUBERNUR NTT Drs. Frans Lebu Raya pada Jumat, 11 Mei 2018 meresmikan Terminal Penumpang di Pelabuhan Lorens Say Maumere Kabupaten Sikka. Terminal penumpang yang dimaksud merupakan salah satu dari 6 unit terminal yang dibangun PT Pelindo III Surabaya.

Baca Juga :  GEGARA Ini Kadis LINUS Diberi PERINGATAN Keras Oleh Gubernur VIKTOR

“Terima kasih kepada pemerintah pusat atas upaya dan komitmennya membantu pemerintah Provinsi NTT. Pemerintah pusat melalui BUMN telah membangun sarana/prasarana pelabuhan di Provinsi NTT. Dengan kondisi keuangan yang terbatas saat ini pemerintah NTT tidak bisa membangun fasilitas yang megah seperti ini,”ungkap Lebu Raya dalam sambutannya.

Baca Juga :  NTT Bukan MISKIN Harta dan Intelektual Tapi Miskin AKSESIBILITAS

Bantuan dari BUMN menurut Lebu Raya, ini merupakan bagian dari tanggung jawab negara dalam hal ini pemerintah pusat. Negara juga harus hadir membantu kekurangan-kekurangan yang ada di daerah. Jika ada ada campur tangan dari pemerintah pusat maka sangat tidak mungkin sarana dan fasilitas yang ada bisa terbangun.