Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

CitraNews

Bagaimana model dan intrik perjuangan yang dimaksud? Kuncinya demikian Lili, kerja keras, kerja bersama, dan kerja tuntas, serta konsolidasi inter dan antar pengurus dan konsolidasi ekternal dengan anggota partai di lintas kabupaten/kota di Indonesia.

Menurut srikandi asal Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara itu, kerikil tajam dan riak-riak kecil di dalam sebuah organisasi adalah bagian dari kecintaannya terhadap partai. Kebersamaan dan kekompakan itu yang perlu kita jaga bersama. Jika dari dalam tubuh organisasi tersemaikan soliditas dan benih-benih kekompakan, niscaya Partai Berkarya akan kokoh dan kuat serta berkembang maju.

Dalam forum pertemuan resmi itu semua pengurus menyampaikan isi hati berdasarkan bacaan nurani masing-masing. Dan pertemuan menjadi alot ketika beberapa pengurus memantiknya dengan dinamisasi yang saling memojokkan antar pengurus partai.

Baca Juga :  Jadi ‘Catatan Merah’ Untuk KETUA DPW Partai Berkarya NTT
Baca Juga :  INI Hal BARU Dari DEKRANASDA NTT Bikin ADPRD Komisi II TERCENGANG

“Silahkan saja semua anggota diberi ruang untuk secara terbuka berbicara menyampaikan unek-uneknya. Biar semuanya plong. Asal saja tidak sepadankan dengan permasalahan-permasalahan pribadi,”pinta Lili.

Namun hal yang mengganjal hati, demikian pendapat beberapa pengurus DPW Partai Berkarya (PB) NTT, yang sudah bekerja ekstra menggiring Partai Berkarya ini lolos di dua fakta Verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual,  kalau hari-hari belakangan sudah dilakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) terutama Bacaleg di tingkat pusat dan provinsi NTT, oleh oknum-oknum yang diduga adalah pengurus DPW PB NTT.