Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

CitraNews

Setelah gigih berjuang melalui tahapan pra syarat ketat KPU RI di momentum verifikasi administrasi (VA) dan verifikasi factual (VF), akhirnya Partai Berkarya dinyatakan Lolos dan menjadi salah satu Partai Politik (Parpol) di kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Dalam mana Partai Berkarya ada di nomor urut Parpol ‘7’-TUJUH  itu diyakini angka sakral. Karena jika dianalogikan maka ada 7 (tujuh) hari dalam satu pekan yang menandai kekaryaan manusia dalam kehidupan sosialnya.  

Baca Juga :  Akrabnya GATOT Nurmantyo dengan TOMMY Soeharto

 

Kupang, citranews.com – LILI MEKO, Koordinator Pendampingan Daerah Pemilihan (Kodampil) Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, dan Nusa Tenggara Timur (NTT) didampingi dua srikandi pengurus DPP Partai Berkarya pada Kamis 24 April 2018 menjejaki kaki di Kota Kupang ibukota Provinsi NTT.

Baca Juga :  Tony Kaunang : MUNASLUB Partai BERKARYA Gentingkah?

Kedatangan tiga srikandi DPP Partai Berkarya (PB) ini sudah tentu memberi angin segar bagi simpatisan Partai Berkarya di NTT. Namun sekaligus juga menantang pengurus mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRT/DPRW untuk terus berjuangan dan berjuang terus mengagitasi massa hingga menjadikan Partai Berkarya ‘The Best’ (terbaik) di Indonesia.

Baca Juga :  TIGA Nadi Tapi SATU Denyutan di Kursi Pimpinan DPRD TTS

“Pesan dari pak Tommy Soeharto, mari kita sama-sama berjuang untuk menjadikan Partai Berkarya ini the best di Indonesia,”ungkap Lili Meko dalam pertemuan dan Silaturahmi DPP dengan Pengurus DPW Parai Berkarya di Sekretariat DPW Partai Berkarya NTT di Kupang, Kamis 24 April 2018.