Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘OMPONG’ Kursi Direksi RUPS Bank NTT Digelar Pasca Pilgub

CitraNews

“Kalau kepengurusan sering diganti-ganti walaupun masa tugasnya belum selesai akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap banknya. Selain itu Tingkat Kesehatan Bank akan turun menjadi Kurang Sehat,”kata Tagudedo.

Menjawab citra-news.com terkait molornya pelaksanaan RUPS Bank NTT diduga adalah upaya Pemerintgah Provinsi NTT untuk mempertahankan Direksi dan kepengurusan yang ada, Tagudedo menampiknya.

“Pemberitaan soal RUPS Bank NTT sudah ada. Beta sonde (saya tidak) mau ada polemik tentang Bank NTT. Cukup berita itu saja, adik. Kasihan Bank NTT,”tulis Tagudedo dalam WAG-nya yang dikirim ke citra-news.com, Minggu 17 Mei 2018 pukul 21.35 Wita.  Bahkan mantan Dirut Bank NTT itu juga memposting berita obor-nusantara.com dibawah judul, Daniel Tagu Dedo ”RUPS Bank NTT” Sebaiknya Digelar Setelah Ada Gubernur Baru.

Terkait pelaksanaan RUPS Bank NTT,  Informasi yang diterima citra-news.com dari pihak Bank NTT menyebutkan, RUPS direncanakan akan dilaksanakan pada minggu pertama Juli 2018. “Kita sedang membuat undangan. Kemungkinan RUPS ini dilaksanakan pada minggu pertama bulan Juli 2018. Tapi yang pasti sebelum tanggal 16 Juli 2018  (sebelum akhir masa jabatan Gubernur Frans Lebu Raya). Sehingga Gubernur NTT baru nantinya sudah ada Direksi dan Komisaris Bank NTT yang baru juga,”ucapnya sembari meminta namanya tidak dipublikasi. +++ cnc1

Baca Juga :  DATA ‘Abal-Abal’ Dewan DESAK Pemerintah Kukuhkan LKKS