Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ANTONIUS Kaunang Pimpin DPW Partai BERKARYA NTT

CitraNews

Kaunang : Setiap perbuatan baik yang dilakukan tentu ada hikmahnya. Hal apapun tidak terkecuali hal politik kepartaian. Meskipun dalam mengggapainya harus melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan.

Kupang, citra-news.comHASIL Rapat Pimpinan Wilayah Luar Biasa Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur (Rapimwilub DPW Berkarya NTT) pada tangggal 17 Juni 2018 telah memilih dan menetapkan ANTONIUS KAUNANG, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTT.

Dari hasil Rapimwilub tersebut maka praktis Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTT saat ini bukan lagi Jan Christofel Benyamin tapi Antonius Kaunang. Pemangkuan jabatan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTT oleh Antonius Kaunang ini diperkuat lagi dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat( SK DPP) Partai Berkarya.

Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

Kepada citra-news.com, Sabtu 23 Juni 2018 Kaunang menunjukan SK Nomor 034/DPP/BERKARYA/VI/2018 DPP tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2017-2022. Dan ditandatangani  H. Hutomo Mandala Putra, SH (Ketua Umum) dan Drs. H. Priyo Budi Santoro, M.AP (Sekretaris Jenderal/Sekjen) tertanggal Jakarta 21 Juni 2018.

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

“Terima kasih kepada DPP dan Kodapil V Partai Berkarya atas kepercayaan ini. Karena jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang partai berikan maka kami akan mempertangungjawabkannya dalam bentuk pelaksanaan tugas-tugas kami,”ungkap Kaunang.

Menurut dia, hal seberat apapun jika dilaksanakan dengan niat yang tulus tentu ada hikmahnya. Dalam menghadapi tugas-tugas partai tugas utama yang harus segera DPW Partai Berkarya Provinsi NTT laksanakan adalah mengurus pemberkasan bakal calon legislative (Bacaleg). Baik untuk bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Baca Juga :  ANEH Tapi Nyata Fraksi PDI Perjuangan Melunak

“Dengan waktu yang demikian mepet ini pengurus DPW PB NTT berharap para Ketua DPD Partai Berkarya se-NTT untuk mendata orang-orang potensial yang berminat untuk maju jadi Calon Legislatif dari Partai Berkarya,”pintanya.

Dari orang-orang potensial Bacaleg Partai Berkarya ini, lanjut dia, kemudian diseleksi oleh Tim Seleksi di masing-masing tingkatan. Khususnya untuk Caleg DPRD Provinsi setelah mendapat rekomendasi nama dari DPD-DPD lalu DPW Partai Berkarya meneruskan ke DPP. Demikian juga untuk Caleg DPR RI sama prosedurnya.