Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ANTONIUS Kaunang Pimpin DPW Partai BERKARYA NTT

CitraNews

Sembari mempersihatkan Surat Tugas dimaksud, Meok menjelaskan, penetapan PLT Ketua dan Sekretaris DPW PB NTT oleh DPP Partai Berkarya ini didasarkan pada Hasil Rapat Kodapil V DPP Partai Berkarya tanggal 6 Juni 2018. Dari rujukan pada Surat Tugas tersebut diatas dilaksanakan Rapimwilub DPW PB NTT di Kupang tanggal 17 Juni 2018.

Seperti lazimnya agenda Rapimwil namun menariknya atas kesepakatan forum rapat ditingkatkan statusnya ke Rapimwilub DPW PB NTT. Dengan agenda pemilihan Ketua defenitif  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal senada dikatakan Wakil Sekretris DPW PB NTT, Laurensia Y. Woli Wadhin dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Kupang, Elvis Liu. Menurut dua tenaga IT ini, dalam Rapimwilub tersebut ada dua calon (kandidat) Ketua DPW PB NTT yang maju bertarung. Kedua kandidat itu adalah Antonius Kaunang dan Habde Adrianus Dami, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Kupang.

Baca Juga :  PKB Menargetkan PENDOBELAN Kursi di Pemilu LEGISLATIF 2024
Baca Juga :  HIRO BANAFANU Sosok DPR Yang NYATA Berpihak Pada KEBUTUHAN Rakyat

Disebutkan, para ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten/Kota se-NTT yang hadir dan punya hak suara ada 10 Kabupaten/kota. Masing-masing ketua DPD PB Kabupaten Malaka, Belu, Timor Tengah Utara (TTU), Timor Tengah Selatan (TTS), Kabupaten Kupang, Kota Kupang, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, dan Kabupaten Flores Timur.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Kupang atas nama Habde Adrianus Dami yang maju jadi calon Ketua DPW PB NTT, kata Elvis, membawa surat dukungan dari 6 DPC Partai Berkarya yang ada di DPD Partai Berkarya Kota Kupang. Namun Pak Adhy Dami kandas karena hanya mengantongi dua suara. Sementara pak Antonius Kaunang maraup 10 suara dari total 12 suara. +++ cnc1

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

 

Gambar : Antonius Kaunang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Doc.marthen radja/CNC)