Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Patut Diwaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko, Cs

CitraNews

AGUS Harimurti Yudhoyono betpidato saat HUT ke-20 Partai Demokrat tanggal 09 Septemver 2021. Doc. citra-news com/ istimewa

AHY : Yang Partai Demokrat perjuangkan adalah tegaknya Keadilan, Hukum, dan Demokrasi di Negeri ini.

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA UMUM Partai Demokrat, AGUS Harimurti Yudhyono (AHY) dalam sambutannya saat Puncak Acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, pada tanggal 09 September 2021 menegaskan, masih adanya upaya untuk merampas Partai Demokrat oleh para perusak demokrasi.

Baca Juga :  Hak Prerogatif Bupati Tentukan Wakil Bupati Sabu Raijua

“Pasca keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, sampai dengan hari ini masih juga terus berjalan upaya untuk merampas Partai Demokrat. Para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY.

Baca Juga :  Puageno: “Bagi Saya Itu Ucapan Spontanitas Saja”

Demikian siaran pers Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, HERZAKY Mahendra Putra, melalui Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada tim media, Senin 13 September 2021.

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

Herzaky menulis bahwa AHY menegaskan, meskipun Partai Demokrat punya segala Bukti Juridis yang kuat untuk bisa mematahkan pihak Moeldoko untuk kedua kalinya. AHY meminta seluruh Kader dan para Pejuang Demokrasi untuk tetap waspada. Bahwa yang Partai Demokrat perjuangkan adalah tegaknya Keadilan, Hukum, dan Demokrasi di Negeri ini.