Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bungtilu Laiskodat – Yos Soi Masuk Daftar PEMENANG 16 Besar

CitraNews

Pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph A. Nae Soi masuk daftar pemenang 16 besar  Cagub dan Cawagub di Pilkada Serentak Indonesia tahun 2018. Secara regional KPUD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) juga telah menetapkan angka kemenangan bagi VICTORY– JOSS. Itu berarti juga akan menempati kursi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Gedung Sasando, menggantikan Frans Lebu Raya dan Benny A. Litelnoni – FRENLY.

Baca Juga :  Petani JANGAN Panik Hadapi MUSIM Tanam, B PUNG PETANI Bank NTT Beri SOLUSI

Kupang, citra-news.com – HASIL pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyebutkan, angka perolehan suara untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (Paslon Cagub dan Cawagub NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yosepf Adrianus Nae Soi adalah 838.212 suara.

Dengan perolehan suara lebih dari tiga Paslon lainnya maka sejatinya VIKTOR-YOS adalah salah satu Paslon Cagub dan Cawagub Pemenang di Pilkada Serentak Indonesia tahun 2018. Bahkan infopemilu.kpu.go.id, Jumat, 29 Juni 2018 menyebut, pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan masuk Daftar 16 Besar dengan mengantongi 35.20% suara atau 743.708 suara per suara masuk 88.48%.

Baca Juga :  AKHIRNYA Klinik KING CARE Kembali BEROPERASI

Tidak berbeda dengan perhitungan cepat (quick count) versi KPU RI. Secara regional Provinsi NTT pun ditemukan hal serupa. KPUD Provinsi NTT pada rapat pleno terbuka rekapitulasi telah menetapkan angka kemenangan Pasangan VIKTOR-YOS sebanyak 838.212 suara.

Baca Juga :  PMKRI Terpanggil Urus KEMANUSIAAN Bukan Untuk PENCITRAAN

Sedangkan tiga Paslon Cagub dan Cawagub yang menjadi rivalnya, masing-masing pasangan Marianus Sae – Emi  Nomleni mengantongi 603.822 suara. Urutan ketiga ada pada pasangan Esthon – Chris dengan perolehan suara 469.025 suara. Dan pasangan Beny Kabur Harman dan Benny Alexaner Litelnoni atau ‘HARMONI’ pada urutan buntut dengan angka 43.7696 suara.