Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bungtilu Laiskodat – Yos Soi Masuk Daftar PEMENANG 16 Besar

CitraNews

“Untung saja Marianus Sae ditahan KPK karena diduga korupsi. Kalau tidak pasti yang menang pasangan Marianus Sae- Emi Nomleni. Meskipun berada di urutan kedua besar tapi melalui patut kita hargai perjuangan figur perempuan Emi Nomleni. Berkeliling NTT yang berpulau-pulau dan keluar masuk di seluruh pelosok desa terpencil sekalipun, Emi Nomleni sanggup bersaing dengan pasangan Victory – Jos,”ungkap seseorang yang meminta namanya tidak dipublikasi di KPUD Provinsi NTT, Jalan Polisi Militer Kupang, Senin 9 Juli 2018.

Baca Juga :  PLTB Dibangun di Perbatasan NTT Indonesia -Timor Leste

Pantauan citra-news.com di seputaran kantor KPUD Provinsi NTT hari itu dikawal ketat aparat keamanan. Sejak pukul 07.00 Wita suasana di sekitarnya sudah steril. Aksesibilitas kendaraan dan manusia dialihkan dan elemen masyarakat yang masuk ke arena pleno pun diawasi para petugas keamanan.

Hadir pada kesempatan itu selain keempat Paslon Cagub dan Cawagub NTT juga keterwakilan tim sukses (Timses) pemenangan  masing-masing Paslon. Acara pleno terbuka tersebut berakhir sekitar pukul 19.00 Wita setelah mengetahui hasil perolehan suara masing-masing Paslon. Suka ria bercampur kecewa mewarnai pleno hari itu.

Baca Juga :  Kota Kupang Terima Penghargaan API 2020 Kategori Destinasi Belanja Terpopuler

Seperti lasimnya oknum-oknum pejabat di lingkup Setda Provinsi NTT pun memberikan ucapan selamat dan proficiat kepada Paslon terpilih dengan tagline Victory – Joss itu. Ada yang memberikan apresisasinya melalui media social dan ada pula yang bertandang ke tenda sukacita Viktor-Yos sekadar  ‘setor’ muka sekaligus jabat kenal dengan sang Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih.

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

VICTORY-JOSS Raup Suara Sebesar 35.20 Persen